Ini Dia Harga Pre-Order Sony Xperia XA Ultra, Mau Tau ?


Detekno.com Akhirnya Sony mulai memasarkan smartphone selfie terbaiknya, yaitu Sony Xperia XA Ultra. Smartphone ini mulai di jual di Inggris, dengan status pre-order melalui toko online Unlocked Mobiles. Seperti prediksi kami sebelumnya, smartphone ini akan dibanderl melebihi 5 Juta Rupiah, karena spesifikasinya memang sangat tinggi, dan didukung kamera superior yang memungkinkan sobat mengambil foto selfie di malam hari ataupun siang hari dengan hasil foto lebih jernih dan tajam.

Kehebatan Sony Xperia XA Ultra terletak pada sektor kameranya. Dimana sudah ada kamera depan 16 Megapixel yang dipadukan dengan fitur OIS, LED Flash, dan Autofocus. Alhasil kemampuan kameranya jauh diatas smartphone sekelasnya yang rata-rata tak memiliki fitur OIS pada kamera depan. Kemudian untuk bagian belakang, Sony melengkapinya dengan kamera 21.5 Megapixel serta fitur Hybrid Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected]

Sony Xperia XA Ultra

Sony Xperia XA Ultra

Wajar apabila harga Sony Xperia XA Ultra sangat mahal, karean smartphone ini memiliki teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Teknologi tersebut memungkinkan pengambilan video lebih stabil, dan meningkatkan ketajaman pengambilan foto. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan layar super besar, yakni mengadopsi layar IPS berukuran 6 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan 367 ppi, dan dilindungi lapisan Scratch-resistant glass serta memiliki teknologi mobile bravia engine 2.

Layarnya berukuran sangat besar, sehingga smartphone 5 Jutaan ini bisa diandalkan untuk bermain game ataupun menikmati konten multimedia lainnya. Tak berhenti sampai disitu saja, smartphone ini juga didukung dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Mediatek Helio P10 dengan processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang meningkatkan kestabilan sistem dan performa multitasking smartphone ini. Kemudian untuk suplai dayanya, disediakan baterai 2.700 mAh dengan fitur fast charging.

Spesifikasi lainnya, Sony Xperia XA Ultra memiliki memori internal 16GB dan slot memori ekternal dengan daya tampung 128GB. Lalu ada pula fitur konektivitas yang terdiri dari NFC, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB. Semua fitur yang ada didalamnya siap memanjakan soInibat deteknokers dengan kemuduah berfoto selfie dan performa gaming powerfull. Semua gam pasti bisa berjalan lancar, karena smartphone ini memiliki processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan Ram 3GB.

Smartphone ini mulai dipasarkan di Inggris dengan harga £299 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 5.8 Jutaan. Harga Sony Xperia XA Ultra tersebut, merupakan harga pre-order melalui toko online Unlocked Mobile. Harga di Indonesia kemungkinan lebih murah, karena biasanya harga di wilayah Eropa lebih mahal dibandingkan harga di Asia. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan Sony Xperia XA Ultra di Indonesia, jadi sobat deteknokers harus bersabar apabila tertarik mencoba kehebatannya.


Advertisement