Ini Dia Harga Pre-order BlackBerry KEYone, Mau Tau ?

Detekno.com – Kembalinya blackberry dalam dunia smartphone memang menawarkan berbagai keunikan serta keunggulan yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Termasuk pada perangkat ponsel cerdas yang mengusung sebutan nama Blackberry Keyone, dimana kita ketahui bersama kalau ponsel satu ini tampil dengan membawa papan tombol fisik di bawah layar. Meski bukan pertama kali bagi Blackberry, tapi bedanya kali ini dirinya jalankan sistem operasi bukan menggunakan BB OS, melainkan android versi terbaru berupa Android Nougat.

Lalu hal menarik lainnya, sang produsen melengkapinya dengan RGB Notification, yang bisa di setting sesuai dengan apa yang kita inginkan. Lalu tidak ketinggalan fingerprint sensor terpasang pada bagian tubuhnya, tepatnya satu bagian dengan panel space bar. Konektifitasnya juga sudah mendukung akses jaringan 4G LTE, sehingga memungkinkan sobat deteknokers dapat berselancar di dunia maya secara lancar, bahkan dengan kecepatan maksimum yang dimilikinya, membuat download maupun upload file beruikuran besar, tidak butuh waktu lama.

Harga BlackBerry Keyone (Pre-order)

Harga BlackBerry Keyone (Pre-order)

Sementara itu mengenai performa, BB KEYone andalkan chipset Snapdragon 625, yang notabennya memiliki delapan inti prosesor berkecepatan 2.0GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit, lalu RAM 3GB, dan didukung ruang simpan internal 32GB yang bisa di ekspansi dengan microSD sampai dengan batas maksimal 2TB. Alhasil berkat bekal yang dibawanya tersebut, menjadikan para pengguna dapat memainkan berbagai macam bentuk game terkini tanpa ada kendala berarti, dan multitasking di jamin sangat lancar berjalan di atas layar.

Berbicara soal layar, visual yang ditawarkan olehnya termasuk berada di atas rata-rata, meski tidak terlalu luas, akan tetapi melalui panel layar 4.5 inch yang dibawanya, KEYone dapat suguhkan resolusi layar tinggi mencapai anggka 1620 x 1080 pixel, yang dipastikan sangat cocok untuk dijadikan sebagai media menonton film maupun bermain game, dengan tingkat keseruan lebih, pasalnya kualitas warna terlihat begitu tajam di atasnya. Lalu untuk mengoptimalkannya, teknologi IPS tidak ketinggalan untuk di sematkan didalamnya.

Port USB yang dibawanya merupakan varian terkini, tidak lain itu merupakan port USB Type-C, kemudian guna mencukupi kebutuhan dayanya, Blackberry tanamkan baterai berkapasitas 3505 mAh. Bagaimana ? tertarik dengannya ? kabar yang kami dapat dari GSMarena, ponsel kelas midd-range ini mulai di jual mulai tanggal  5 Mei, adapun bandrolnya sendiri £499 atau setara Rp.8,2 jutaan jika di jadikan kedalam rupiah. Tapi sayangnya, selain masih dalam bentuk pre-order, harga sserta waktu pre-order berlaku di wilayah eropa, bukan Indonesia. Namun bila sobat ingin tau lebih jauh akan harga Blackberry Keyone di tanah air, deteknokers bisa memnataunya hanya di Detekno.