Ini Dia Harga Motorola Moto G5, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah bulan lalu Moto G5 dapatkan sertifikasi dari FCC, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menunjukan sebuah tweet dari Roland Quandt yang menyatakan bahwa harga Motorola Moto G5 bakal dilepas mulai dari 189 Euro atau bila kita jadikan kedalam rupiah setara dengan Rp.2,6 jutaan untuk versi RAM 2GB plus internal seluas 16GB. Sedangkan versi lain yang tersaji menggunakan RAM sebesar 3GB berikut internal 16 GB di lepas pada kisaran angka 209 Euro = Rp.2,9 jutaan.

Bagaimana menurut sobat akan harga Moto G5 yang kami sebutkan di atas ? apakah nantinya deteknokers nantinya tertarik untuk memilikinya setelah rilis resmi di tanah air ? Kemungkinan, kalaupun masuk ke pasar smartphone indonesia, harga kedua versi smartphone yang kami sampaikan di atas hanya memiliki selisih sedikit saja, atau bahkan lebih murah, karena biasanya harga di eropa biasanya lebih mahal di bandding harga yang diberikan terhadap negara di luar wilayah tersebut.

Desain Motorola Moto G5

Desain Motorola Moto G5

Sedangkan spesifikasi terakhir mengatakan bahwa ponsel cerdas besutan motorola ini, disamping membawa dapur pacu yang seperti kami katakan di atas, Moto G5 juga diperkuat dengan prosesor octa-core 64Bit. Dan biarpun terlihat berbeda, akan tetapi keduanya sama-sama berukuran besar, memungkinkan aktifitas mulltitasking maupun memainkan game-game terkini di playstore secara lancar. Apalagi didukung ruang simpan luas di sektor internal, yang nantinya dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal.

Pastinya dengan bekal di atas tadi kian mengoptimalisasi performa yang keluar agar terasa jauh lebih powerfull. Kemudian lini fotografi, pihak motorola sendiri benamkan dua lensa kamera berukuran besar, yakni 13 Megapixel di bagian utama yang tentunya dilengkapi dengan teknologi terkini, sehingga memastikan setiap pengguna untuk bisa peroleh hasil olah foto terbaik setiap waktu, bahkan dalam kondisi low light sekalipun. Lanjut ke sektor depan, terpasang lensa sebesar 5 MP.

Dimana ukuran yang kami sebutkan tersebut sangatlah cukup dijadikan sebagai media foto selfie berkualitas. Kemudian untuk mencukupi kebutuhan daya atas semua komponen yang dibawa olehnya, pihak motorola sendiri tandemkan baterai berkapasitas 3000 mAh, sayangnya tidak dijelaskan bakal didamping fitur fast charging atau tidak, tetapi harusnya smartphone ini dilengkapi dengan fitur demikian agar waktu pengisian menjadi lebih singkat plus cepat.