Ini Dia Harga LG G Pad X2 8.0 Plus, Mau Tau ?

Detekno.com – Ini dia tablet terbaru dari LG yang kini resmi di rilis, yakni LG G Pad X2 8.0 Plus. Tablet ini hadir dengan fungsionalitas tinggi, terutama bagi anda yang menginginkan sebuah perangkat dengan layar berukuran ekstra, bisa jadi yang terbaru dari LG ini dijadikan sebagai pilihan utama. Pasalanya di sisi visual, tablet ini menawarkan panel layar dengan bentang 8.0 inch, tentu ukuran tersebut lebih dari kata cukup untuk bisa menampilkan gambar dalam bentuk yang lebih besar.

Terlebih lagi resolusi yang di suguhkan olehnya terbilang tinggi dengan 1080 x 1920 pixel (FHD), yang sangat menjadikannya cocok dijadikan sebagai pemutar berbagai konten multimedia. Kemudian di sektor fotografi, tercatat tablet yang satu ini juga di dukung dengan kamera combo, dimana antara bagian depan maupun belakang dilengkapi lensa sebesar 5 MP, jadi adanya hal demikian, mengabadikan momen indah bersama keluarga, bukan hanya bisa di lakukan dengan kamera utama, tapi bisa pula selfie dengan kamera depan.

LG G Pad X2 8.0 PLUS & Memory Box

LG G Pad X2 8.0 PLUS & Memory Box

Sementara itu, guna menunjang aktifitas mobile para penggunanya, tablet varian plus ini di buat support dengan akses internet 4G LTE, yang kita ketahui bersama, dapat mengantarkan setiap pengguna agar bisa mengakses berbagai bentuk sosial media, streaming video atau unggah file berukuran besar dalam waktu yang singkat, serta anti Lag.  Adapun sektor dapur pacu, LG memperkuatnya dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.4GHz yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit, dan sistem operasi mengadopsi Android Nougat v7.1.

Dengan bekal yang dibawanya tersebut, jelas tablet yang tersusun atas dimensi ukuran 8.61 x 5.0 x 0.27 inch ini, bisa mejalankan berbagai aplikasi ataupun gaming terkini secara lancar di atas layar. Belum lagi ruang simpan internal yang mampu menampung file hingga batasan maksimal 32 GB, dan bisa di ekspansi dengan microSD, tentu memberikan ruang kerja dapur pacu lebih leluasa, serta pastinya sobat tidak perlu lagi khawatir kehabisan space memori ketika menginginkan banyak menyimpan file didalam tablet ini.

Perlu sobat ketahui pula, pada bagian bodi belakang, ternyata terdapat deretan pin, yang nantinya bakal menjadi penghubung dirinya dengan piranti modular berfungsi sebagai baterai cadangan karena didalamnya terdapat baterai 6300 mAh, serta bisa di jadikan sebagai media penghubung antara tablet dengan flash disk. Sehingga sekalipun baterai bawaan hanya sebatas 2900 mah, sobat bisa tenang memutar film dalam durasi lama. Kemudian untuk bisa mendapatkannya, paling tidak sobat harus sediakan budget Rp.3,2 jutaan, pasalnya T-Mobile melepas tablet ini seharga USD 240.