Ini Dia Harga LeTV Le Max Pro, Pengen Tau ?

Banner

Detekno.com – Setelah detail spesifikasi dari ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdrago 820 diperkenalkan oleh pihak LeTV pada saat perheltan CES tahun ini, kini beredar kabar lebih mengejutkan lagi, pasalnya tidak harus menunggu waktu lama untuk sobat deteknokers mengetahui seberapa mahal harga ponsel cerdas terbaru yang di buat oleh LeTV. Dilansir dari laman GSMarena pada sebuah teasee yang menjelaskan akan harga LeTV Le Max Pro.

Ponsel cerdas satu iin akan di lepas pada angka jual 3500 yuan atau bila kita jadikan ke dollar berkisar $533, sedangkan bila sobat menginginkan ke dalam kurs rupiah menjadi Rp7,4 jutaan. Harga yang sangat pas, malah bisa di bilang termurah di kelasnya, pasalnya kebanyakan merek smartphone yang memproduksi dengan chipset terbaru, biasanya mereka akan memberikan banderol di atas angka 7 jutaan, sobat bisa buktikannya sendiri pada smartphone yang dibuat oleh samsung nantinya.

Harga LeTV Le Max Pro | Sumber : Mobile-Dad, GSMarena

Harga LeTV Le Max Pro | Sumber : Mobile-Dad, GSMarena

Karena diperkirakan pada samsung Galaxy S7 juga akan menggunakan chipset yang sama dengan apa yang digunakan oleh LeTV Le Max Pro. Lepas dari harga mahal yang diberikan oleh para kompetitornya, juga tidak di jadikan oleh LeTV untuk mengurangsi keunggulan yang ada. Justru sebaliknya, pihak LeTV malah menambahkan sistem kemanan tinggi berupa pemindai sidik jari ultrasonik, yang memiliki responsitifitas tinggi dalam hal unlocking.

Disamping itu juga, spesifikasi lain yang memperkuat dapur pacu milik smartphone satu ini, LeTV memadukannya bersama RAM dengan besar 4GB dan menjalankannya pada sistem operasi Android Marshmallow, yang memungkinkan penggun untuk bisa menjalankan multitasking secara lancar, dan membuat pergerakan di atas layar terasa lebih smooth. Bahkan beberapa menu tambahan juga diberikan oleh OS tersebut secara lebih di banding apa yang terdapat pada OS Android sebelumnya.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, LeTV melengkapi bagian tubuhnya dengan Wi-fi dual band, dan sudah mendukung koneksi 4G LTE. Lalu pada layarnya, ditengarai dirinya masuk dalam kategori phablet, karena mengusung panel seluas 6,3 inch, dan kemampuan resolusi layar yang dimilikinya pun terbilang mengagumkan, dipastikan dengan resolusi yang mencapai 1440 x 2560 pixel (QuadHD), sobat deteknokers bisa menikmati segala konten multimedia dengan suguhan gambar secara tajam dan jelas.

Sedangkan di bagian fotografi, LeTV menggunakan lensa kamera utama begitu besar dengan ukuran 21 MP, yang memungkinkan para pengguna dapat menghasilkan kualitas foto serta jepret foto terbaik. Akan tetapi sampai dengan berita ini kami muat, tidak ada keterangan apakah ponsel cerdas yang djuga bisa dimasukan kedalam kelas Flagship satu ini bakal di luncurkan di negri kita ini atau tidak, kita tunggu saja, semoga LeTV akan mampir ke indonesia dengan harga LeTV Le Max Pro yang tidak berbeda jauh dibanding harga di luar negri.


Advertisement