Ini Dia Harga Huawei Honor 9, Mau Tau ?

Detekno.com – Bagi sobat yang telah mennunggu akan kehadirkan dari Huawei Honor 9, kini kabar gembira menyebutkan bahwa pre-order dari ponsel cerdas unggulan Huawei telah di buka. Smartphone yang satu ini di ketahui unggul dalam hal fotografi, pasalnya pada bagian utama, terpasang dual setup kamera terdiri dari 20 MP + 12 MP, lengkap bersama fitur PDAF, 2x optical zoom, dan dual tone LED Flash, yang akan memastikan pengguna untuk bisa dapatkan hasilkan foto dengan detail warna tinggi.

Dan hal itu juga berlaku pada bagian depan, pasalnya huawei tandemkan lensa dengan ukuran 8 MP aperture f/2.0, yang jelas handal dalam urusan foto selfie. Selain fotografi, bagian lain seperti desain, huawei membentuknya dalam tampilan elegan dan di padukan warna premium, seperti Amber Gold, Seagull Grey, Charm Sea Blue. Alhasil menjadikannya lebih menarik dan menggoda untuk di jadikan sebagai patner dalam melewati kegiatan sehari – hari. Ditambahkan dimensi tubuhnya terbilang tipis dengan 147.3 x 70.9 x 7.5 mm.

Pre-order Huawei Honor 9

Pre-order Huawei Honor 9

Material metal di jadikan sebagai bahan utama pembuatan bodi, tapi meski demikian, smartphone unggulan terbaru garapan huawei ini terasa begitu ringan saat berada di genggaman dengan berat hanya 155 gram. Lantas di sisi visual layar, tak bisa di pandang sebelah mata, karena melalui panel layar LTPS IPS LCD 5.15 inch, para pengguna bakal di manjakan dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), dimana kualitas tersebut lebih dari kata cukup untuk membuat gambar di atas layar memiliki tingkat ketajaman warna tinggi.

Performa dapur pacu terbilang tangguh, apalagi pada bagian inti ini telah di perkuat chipset HiSilicon Kirin 960, dengan prosesor octa-core 64 Bit didalamnya, lalu di lini pengolah grafis di isinya dengan Mali-G71 MP8, dan mantapnya lagi, huawei tanamkan RAM sebesar 6GB. Adanya bekal semua itu, jelas smartphone yang satu ini dapat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti, bahkan termasuk saat pengguna memainkan game – game berbobot sekalipun.

Desain Huawei Honor 9

Desain Huawei Honor 9

Ruang simpan internal jelas luas, memungkinkan pengguna dapat mengisi ataupun mengkoleksi game hingga batas maksimal 128GB, dan itu pun bisa di ekspansi dengan microSD hingga 256GB melalui slot SIM-2, karena slot yang tersedia bertipe hybrid. Sedangkan konektifitas, di katakan lengkap, mulai dari akse internet 4G LTE, Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.2, NFC, GPS, dan sudah kenakan port USB Type-C. Adapun mengenai ketersediaannya, huawei sediakan dalam beberapa opsi.

Pilihan pertama yakni versi RAM 6 GB + internal 128 GB, di lepas pada kisaran angka Rp.8,9 jutaan. Selanjutnya versi Ram 4GB + internal 64 GB di patok Rp.7,4 jutaan. Namun satu yang perlu sobat ketahui, harga Huawei Honor 9 yang kami sebutkan di atas merupakan bandrol pre-order berlaku di Finlandia, bisa jadi sesampainya di tanah air, harga dari smartphone tersebut lebih mahal di banding apa yang kami sebutkan tadi.