Ini Dia Harga Galaxy S7 Series Berlapis Emas 24 Karat


Detekno.com – Smartphone berlapis emas bukan hal yang baru, namun bagaimana kalau smartphone tersebut merupakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ?. Pastinya akan banyak sekali orang kaya yang berminat membelinya. Pasalnya keduanya menawarkan spesifikasi sangat tinggi, dan didukung desain premium yang tak dimiliki rival-rivalnya. Setelah dilapisi emas 24 karat, tentu desain Galaxy S7 Series akan terlihat semakin sempurna dan tampak semakin mewah.

Samsung Galaxy S7 berlapis emas bukanlan produk resmi dari Samsung, melainkan maha karya dari perusahaan bernama Truly Exquisite. Perusahaan asal Inggris tersebut, menawarkan 3 varian Galaxy S7 Series berlapis emas, yakni 24K Gold, 18K Rose Gold, dan Platinum. Nah untuk harganya sendiri, menurut informasi yang kami lansir dari GSMarena (28/02/2016), harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat akan dibanderol 1700 poundsterling atau setara Rp 23 jutaan.

Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas

Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas  | Foto : trulyexquisite.co.uk

Pada paket penjualan yang diberikan Truly Exquisite juga disediakan box khusus “Luxury Wooden Box” yang didalamnya tersedia Samsung Gear Vr, dan Samsung Wireless Charging. Menariknya, 5% dari penjualan Galaxy S7 berlapis emas akan disumbangkan ke berbagai badan amal diseluruh dunia. Owh yah, untuk lapisan emas-nya hanya membalut frame metal Galaxy S7 Series. Sementara pada casing belakang tetap memakai lapisan kaca Corning Gorilla Glass, begitu pula bagian depannya.

Apabila semua sisi Samsung Galaxy S7 Series dibalut emas, sudah pasti harganya akan melebihi 23 Jutaan. Namun bagi sebagian orang, tentu akan berpikir 1000 kali sebelum membeli smartphone berlapis emas ini, karena harganya dua kali lipat dibandingkan harga resmi Galaxy S7 Series. Dimana untuk harga resmi di Indonesia ialah 9 Juta Rupiah untuk varian Galaxy S7 Flat, dan 10.5 Juta Rupiah untuk Galaxy S7 Edge.

Dibalik harganya yang mahal, Samsung melengkapi Galaxy S7 dengan beragam kecanggihan teknologi terbaru. Salah satu yang menarik adalah hadirnya kemampuan tahan air dan debu melalui sertifikat IP68. Lalu ada pula fitur fingerprint sensor yang siap mengoptimalkan sistem keamanan data dan privacy pengguna Galaxy S7. Kemudian untuk bagian kamera, Samsung memberikan inovasi dengan menghadirkan teknologi Dual Pixel yang dipadukan kamera berlensa 12 Megapixel dengan aperture f/1.7.

Teknologi OIS dan Phase Detection Autofocus juga mempersenjatai kamera utama smartphone flagship ini. Sementara untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Selain itu, Samsung Galaxy S7 Series juga menawarkan baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan milik Galaxy S6 Series, serta kembali dibekali slot memori ekternal berdaya tampung 200GB. Nah untuk baterainya, mengadopsi baterai 3.000 mah untuk varian flat, dan 3.500 mah pada varian edge.

Masih banyak lagi fitur keren yang akan sobat dapatkan apabila membeli Galaxy S7 ataupun Galaxy S7 Edge. Namun yang paling keren adalah teknologi layar lengkung berukuran 5.5 inci yang dipakai Galaxy S7 Edge, karena layar tersebut akan terlihat sangat tajam, dan memberikan sensasi berbeda ketika sobat mengoperasikannya. Atau mungkin sobat lebih tertarik membeli Galaxy S7 Flat yang memiliki layar Super Amoled berukuran 5.1 inci dan mengadopsi resolusi Quad HD ?


Advertisement