Ini Dia Harga Galaxy Note 8 di Indonesia, Mau Tau ?

Detekno.com – Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia di mulai pada hari Jumpat, 8 September 2017. Samsung belum menungkapkan berapa harga Samsung Galaxy Note 8 Di Indonesia. Namun informasi yang kami dapatkan dari kompas telah memperlihatkan secara gamblang harga smartphone flagship ini. Rupanya Samsung memberikan dua penawaran paket bundling bagi konsumen yang berniat membelinya secara pre-order dari tanggal 8 September sampai 18 September 2017.

Harga Galaxy Note 8 di Indonesia

Harga Galaxy Note 8 di Indonesia | Sumber : Kompas.com

Pake bundling yang pertama, konsumen akan mendapatkan satu unit Galaxy Note 8 dan Wireless Speaker AKG yang dibanderol Rp. 12.999.000. Sedangkan yang kedua, adalah paket bundling dengan docking DeX Station dan Microsoft Office 365 Profesional yang dibanderol Rp. 13.499.000. Hadirnya teknologi Samsung DeX memungkinkan Galaxy Note 8 berubah menjadi sebuah Mini PC, sehingga bekerjanya layaknya layar dekstop.

Samsung Galaxy Note 8 yang dipasarkan di Indonesia juga memiliki Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 64GB yang bisa ditambah microSD hingga kapasitas 256GB. Smartphone ini tak memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835, karena untuk versi Indonesia menggunakan chipset Exnyos 8895 yang berpadu dengan processor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) dan pengolahan grafis Mali-G71 MP20. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 3.300 mAh, dan dijamin tidak akan meledak.

Smartphone ini juga tersedia dalam varian memori 128GB dan 256GB yang otomatis dibanderol mahal. Harganya memang lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy S8 Plus. Pasalnya Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur lebih canggih, yaitu dua kamera belakang yang sama-sama beresolusi 12 Megapixel, dan dilengkapi teknologi dual pixel, dual lensa (wide + tele), dan dual OIS (Optical Image Stabilization). Yah kedua kameranya sudah dilengkapi fitur OIS, sehingga meningkatkan kejernihan foto yang kita ambil.

Hadirnya teknologi dual kamera membuat Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur 2x Optical Zoom yang dioptimalkan oleh teknologi Live Focus yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengatur tingkat kebokehan. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 Megapixel dan tersedia fitur S Pen yang akan mempermudah pengoperasian layar Super Amoled berukuran 6.3 inci. Samsung memakai teknologi Infinity Display, sehingga layar lengkungnya membentang sangat luas dan menyisakan bezel tipis dibagian atas dan bawah.