Ini Dia Harga Elephone Vowney 2K di Indonesia

Banner

Detekno.com – Smartphone Elephone Vowney rupanya telah dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini telah tersedia di situs e-commerce Blanja.com dengan harga jual sebesar Rp. 4.2 Jutaan. Harganya tergolong kompetitif, karena smartphone ini menawakan layar beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels yang dibentangkan pada layar IPS berukuran 5.5 inci dan didukung teknologi LTPS Display yang memiliki kerapatan mencapai 534 pixel per inci. Alhasil kualitas layarnya sanggup mengalahkan smartphone sekelasnya yang rata-rata mengadopsi layar Full HD 1080p.

Elephone Vowney 2K

Elephone Vowney 2K

Selain memiliki layar berkualitas tinggi, smartphone ini juga dibekali dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Mediatek Helio X10 dengan processor berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz. Lebih hebatnya lagi, didalamnya juga terpasang Ram 4GB dan GPU PowerVR G6200 yang mengoptimalkan performa multitasking dan kinerja gaming Elephone Vowney. Kemudian untuk bagian memori, sudah tersedia memori internal 32GB yang bisa diekspansi dengan menambahkan memori microSD hingga kapasitas maksimum 128GB.

Berbekal layar Quad HD yang dibentangkan seluas 5.5 inci, dan ditambah dapur pacu powerfull berotakan chipet Mediatek Helio X10 dan Ram 4GB, sudah pasti smartphone ini sangat mengasyikan untuk bermain game dan menikmati berbagai konten multimedia lainnya. Di sisi lain, Elephone Vowney juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mah yang siap mencukupi kebutuhan daya seharian penuh. Lalu ada pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka khas smartphone buatan Elephone.

Selanjutnya pada bagian kamera, sudah terpasang kamera utama 21 Megapixel yang mengadopsi sensor Sony Exmor RS IMX230 yang dimaksimalkan dengan teknologi Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flash. Kamera tersebut memiliki kecepatan autofocus hanya 0.3 detik dan mampu merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengandalkan lensa 8 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna Elephone Vowney.

Smartphone Elephone Vowney juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari atau fingerprint sensor yang ditempatkan pada casing bagian belakang. Menariknya, sensor tersebut hanya membutuhkan waktu 0.1 detik untuk membaca sidik jari penggunanya, sehingga terkesan akurat dan responsif. Kemudian untuk segi konektivitas, smartphone ini mengandalkan jaringan 4G LTE dan 3G HSPA untuk memenuhi kebutuhan akses internet. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim, NFC, WiFi, Bluetooth, dan navigasi GPS.Harga Elephone Vowney 2K

Dengan harga Elephone Vowney yang dibanderol 4.2 Jutaan, smartphone ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi sobat deteknokers yang mencari smartphone menengah dengan spesifikasi terbaik saat ini. Sayangnya belum diketahui informasi mengenai garansi smartphone Elephone Vowney yang dipasarkan di Indonesia, dan kemungkinan dipasarkan dengan garansi distributor, mengingat Elephone belum masuk ke Indonesia secara resmi. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?


Advertisement