Ini Dia Harga Apple iPad Pro 9.7 Inch, Resmi

Banner

Detekno.com – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya muncul juga nih harga Apple iPad Pro 9.7 inch. Ada 3 label harga yang diberikan oleh Apple terhadap perangkat tablet terbarunya ini, dimana harga tersebut mengikuti kapasitas ruang simpan internal yang dibawa oleh masing-masing versi. Dilansir dari laman GSMarena, iPad Pro versi 32GB menempati yang termurah dengan banderol USD 599 atau setara Rp.7,9 jutaan, lalu versi 128 GB seharga USD 749 = Rp.9,8 jutaan, dan terakhrir versi 256 GB dilepas pada angka USD 899 = Rp.11,8 jutaan.

Meski harga ketiga varian iPad Pro 9.7 inch (Wi-fi only) ini sudah keluar, sayangnya baru bisa sobat dapatkan pada 2 hari ke depan, atau lebih tepatnya apple membuka pre-order pada tanggal 24 Maret, sedangkan untuk penjualan secara langsung seperti pada gerai resmi apple mulai pada 31 Maret. Akan tetapi belum diketahui secara pasti, apakah harga dan waktu rilis tersebut juga berlaku untuk Indonesia atau tidak, halaman informasi yang kami dapat tidak mempersoalkan akan hal itu.

Harga Apple iPad Pro 9.7  Inch | Sumber : GSMarena

Harga Apple iPad Pro 9.7 Inch | Sumber : GSMarena

Tapi tidak ada salahnya berharap, semoga saja waktu perilisan resmi di negri kita ini tidak berbeda jauh dari apa yang disebutkan kami di atas, tentunya kalau bisa dengan harga yang setar dengan apa yang diberikan oleh Apple terhadap pangsa pasar di luar negri sana. Sementara untuk opsi pilihan warna, setidaknya akan ada 4 pilihan, mulai dari silver, Gray, Rose Gold dan Gold. Biarpun berbeda, kelihatannya tidak akan merubah nilai dari harga yang tertera, kecuali permainan distributor nantinya.

Dan sesuai dengan kabar terkhir yang menyoalkan bagian fotografi, disebutkan iPad Pro 9.7 inch bekali diri dengan lensa 12 MP iSight camera dibagian utama yang mampu untuk menangkap objek dala bentuk panorama hingga 63 MP, kemudian bisa juga melakukan mode live photo, rekam video 4K, focus pixels dan tidak ketinggalan True Tone Flash. Sedagkan pada bagian depan, Apple memberikan kamera selfie dengan ukuran 5MP lengkap bersama fitur Retina screen flash, yang dapat memudahkan sobat deteknokers untuk dapatkan hasil terbaik kapan saja.

Menariknya lagi, di sisi visual layar yang dibawanya, pada panel layar 9,7 inch yang di usungnya, apple iPad Pro terbaru dari Apple ini dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 2048 x 2732 pixel. Dan perlu sobat ketahui, apple mengadopsi teknologi layar terbaru yang diberi sebutan nama Oxide TFT, yang akan memastikan tampilan layar terlihat lebih jernih serta tajam dibanding yang dimiliki oleh pendahulunya, dan diklaim 25% lebih terang & 40% less reflective.

Tampilan Layar Apple iPad Pro 9.7 Inch | Sumber : GSMarena

Tampilan Layar Apple iPad Pro 9.7 Inch | Sumber : GSMarena

Lalu bagian menarik lainnya yang ada pada Apple iPad Pro 9.7 inch, dirinya diperkuat oleh chipset A9X, yang terbaru dari apple dengan performa dan kinerja lebih powerfull, memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih baru yang lebih fresh dan lebih seru pastinya. Terlebih sama dengan pendahulunya, tablet terbaru dari Apple ini mendukung akan smart keyboard dan Apple Pencil, yang semakin membuat tablet satu ini terkesan lebih menarik, mewah, dan berkelas.


Advertisement