Ini Dia Gole 1, Mini PC Dual OS Berfitur Layar 5 inci

Banner

Detekno.com – Semakin canggihnya tenologi yang ada saat ini membuat perusahaan Gole dari Tiongkok menghadirkan Gole 1 sebagai perangkat yang cukup mempuni. Dimana perangkat ini bukanlah sebuah perangkat tablet ataupun smartphone, melainkan sebuah perangkan komputer mini alias mini PC yang di buat dengan segudang fitur dan juga teknologi menarik di dalamnya. Mini PC Gole 1 sendiri menawarkan sebuah sajian yang mengasikan karena ia hadir dengan berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Bahkan tak tanggung-tanggung, perangkat ini juga datang menggunakan panel layar berukuran 5 inci yang siap menjadi pelengkap perangkat mini PC yang satu ini. Dikutip Detekno.com dari mobipicker.com, layar tersebut merupakan layar yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menggunakan perangkat ini pun serasa menggunakan perangkat PC Dekstop di rumah. Apalagi harga Gole 1 Mini PC ini juga diketahui cukup murah dan terjangkau yakni sekitar USD $99 atau Rp 1.3 jutaan.

Spesifikasi Mini PC Gole 1

Spesifikasi Mini PC Gole 1

Harga tersebut merupakan harga untuk model Ram 2GB yang di pasangkan dengan memori internal seluas 32GB, sementara untuk bisa memiliki model Ram 4GB yang punya ruang penyimpanan seluas 64GB, sobat deteknokers hanya membutuhkan budget sekitar USD $109 atau hampir setara dengan Rp 1.4 jutaan. Dibalik murahnya harga Gole 1 Mini PC yang di tawrakan perangkat ini benar-benar bisa memberikan sensasi yang mengasikan pada setiap penggunanya.

Apalagi Gole 1 komputer mini ini juga di lengkapi dengan dukungan slot microSD, namun kabar yang menariknya lagi adalah perangkat ini memiliki kemampuan untuk membaca external hard drivers sehingga ruang penyimpanan pun semakin tak terbatas. Hadir sebagai perangkat mini PC, Gole 1 ini datang dengan beragan konektor layaknya sebuah PC Dekstop, mulai dari adanya konektor USB, HDMI, port Ethernet pun disediakan. Untuk spesifikasi Gole 1 Mini PC lengkapnya bisa sobat lihat berikut ini.

 Spesifikasi Gole 1 Mini PC Dual OS
CPU Intel Cherry trail T3 (Quad Core) Z8300
GPU Intel Gen 8-LP
Screen IPS LCD, 5 inci HD 720 x 1280 Pixels
Touch Panel G+P, 5 Point
Memori Internal 32GB/64GB
RAM 2GB/4GB
OS Compatible with both Windows 10 and Android 5.1
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n with eternal attena
Bluetooth BT v4.0
Windows OS Language English in default (Multi languages can be downloaded)
Android OS Language 64 multi languages
Connector HDMI (class A), RJ45, microSD card, USB host (3), USB host 3.0 (1, high speed), MicroUSB, Audio earphone 3.5 mm
Button Power on/off, vol+/-, Back
Material Plastik
Dimensi 135.4 x 90.4 x 20 mm
Other Support wire & wireless keyboard and mouse, Flash 11, HTML 5, ES browser, video 1080p
Accessories Power adaptor 5V/2.4A, Englis user manua

Bahkan yang lebih asiknya lagi, perangkat ini juga datang dengan fitur dual os alias dual boot yang menawrkan pilihan Windows 10 dan juga Android 5.1 alias Lollipop. Kemudian untuk sektor Spesifikasi, perangkat ini menawarkan prosesor Quad Core yang tertanam sempurna pada chipset Intel Cherry Trail (T3) Z8300 sebagai otak kerjanya. Lalu di desainnya perangkat ini dengan cukup ramping, tetap menjadikannya memiliki dual speaker pada sisi depannya sebagai pemanis.


Advertisement