Ini Dia Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition

Detekno.com – Jika deteknokers masih ingat belum lama setelah Galaxy S6 edge dirilis pada Mobile World tahun lalu Samsung mengeluarkan Edisi khusus yaitu Iron Man. Bandrol harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition memang sangat tinggi karena mencapai nilai 90 jutaan, hal ini dirasa wajar oleh Samsung karena semua isi box memang sangat ekslusif dan membawa tema Iron Man.

Iron Man Edition dipasarkan pada bulan Mei dan dijual terbatas sehingga memang menjadi barang yang sangat langka terutama untuk kawasan Asia. Dilansir dari PhoneArena (16/2/2016) Samsung tengah mempersiapkan seri terbaru Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition.

Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition

Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition | Source : PhoneArena

Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition menawarkan kustomisasi Full berdasarkan film yang memang akan tayang pada tahun ini.  Produksi Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition kabarnya memakan anggaran sampai lebih dari 200 juta dolar.

Tentunya rilis Galaxy S7 Edge Edisi Spesial ini menjadi kolaborasi promosi yang sempurna bersamaan dengan rilis Film Batman vs Superman. Menurut blog Korea Naver, Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition akan dirilis pada bulan Maret atau April 2016 serta mungkin juga bertepatan dengan rilis model standar.

Seperti tahun lalu nampaknya Samsung akan memberi jeda waktu dengan merilis varian S7 terlebih dahulu dan menyusul Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition. Strategi pasar yang dijalankan yaitu dengan memperkenalkan versi standar kemudian setelah konsumen tertarik versi special Edition akan laris dipasaran.

Dengan demikian Galaxy S7 Edge Batman vs Superman Edition semakin membuat penasaran konsumen karena pasti memiliki banyak perbedaan dengan versi standarnya. Untuk Rilis film Batman vs Superman sendiri akan dimulai pada tanggal 25 Maret nanti dan ada kemungkinan beberapa varian ponselnya juga muncul.

Memang sampai saat ini informasi seputar Galaxy S7 Edge Edisi spesial ini masih sangat terbatas. Satu hal yang mungkin sudah pasti adalah sisi harga yang jauh lebih mahal dibanding versi standar. Jika masih penasaran dengan Batman vs Superman Edition maka simak terus informasi terupdate nya hanya di detekno.com.