Ini Dia Detail Spesifikasi Promo Huawei Mate 10

Detekno.com – Menjelang perilisan duo Flagship terbaru dari Huawei, terlihat pada laman GSMarena 26/9, akan spesifikasi dalam bentuk gambar promo. Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini. Dimana yang jelas ponsel cerdas garapan huawei, yakni Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro, di perkuat dengan chipset yang sama, tidak lain itu adalah HiSilicon Kirin 970, yang bekerja pada Neural Processing Unit (NPU), sehingga kinerjanya makin terasa begitu cepat dan lebih baik dibanding generasi sebelumnya.Ini Dia Detail Spesifikasi Promo Huawei Mate 10

Disamping memiliki dapur pacu powerfull, hadirnya kedua flagship terbaru dari Huawei ini diperuntukan bagi siapa saja yang suka akan dunia fotografi, pasalnya selain terpasang chipset seperti diatas, Huawei tanamkan dual setup kamera, yang didukung akan teknologi LEICA, dimana masing – masing lensa yang terpapar pada bagian ini memiliki aperture f/1.6 berikut SUMMLUX-H Lens. Selain menjadikannya disebut sebagai ponsel dengan aperture terbesar saat sekarang ini, melalui kamera belakang dan berkat chipset yang dibawanya, pengguna bisa peroleh hasil foto dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Tidak sampai disitu saja,  Huawei Mate 10 Series di balut material dengan kualitas terbaik, yang di bentuk dan di desain begitu elegan, tanpa mengurangi rasa nyaman para pengguna saat menggenggamnya. Fitur keamanan tinggi juga diberikan oleh Huawei, berupa fingeprint sensor yang di tempatkan dibawah kamera utama, yang di pastikan memiliki respositifitas tinggi, sehingga unlocking di jamin cepat. Ketahanannya juga tidak bisa di pandang sebelah mata, dikarenakan ponsel flagship terbaru huawei ini telah mengantongi sertifikat IP68.

Dengan bukti itu tadi, memungkinkan para pengguna bukan hanya bisa abadikan momen indah saat di daratan saja, tapi bisa pula abadikan momen sewaktu didalam air / menyelam. Adapun mengenai desain, selain di balut dengan material berkualitas, huawei juga membentuknya tanpa mengurangi rasa nyaman para pengguna. Menariknya lagi, huawei pasang layar dengan jarak dengan bagian frame begitu tipis, maka pantas rasanya jika flagship terbaru dari ini memiliki desain bezelless.

Baterai berkapasitas ekstra besar dibekalkan pula pada Huawei Mate 10, yakni 4000 mAh, serta dilengkapi dengan fitur super charge, sehingga tidak butuh lama lagi untuk mengisi daya hingga kapasitas 100%. Mengakses intenet juga terasa menyenangkan, tidak tanggung – tanggung, Huawei Mate 10 support jaringan 4G LTE Cat 18, yang di klaim memiliki kecepatan download maksimal hingga 1.2 Gbps. Buat sobat yang tertarik, tunggu saja hingga 16 Oktober, dimana waktu tersebut Huawei Mate 10 bakal di rilis.