Ini Dia Detail Desain Kanan Atas LG G6

Detekno.com – Keberadaan LG G6 memang sudah dihendus oleh banyak pihak, telah ada banyak kabar mengenai dirinya, salah satu diantaranya yang seperti kami lansir dari laman GSMarena, memperlihatkan detail desain dari flagship terbaru LG. Deteknokers sendiri bisa langsung cek dibawah ini, dimana pada bagian kanan atas, selain menunjukan adanya slot, yang besar kemungkinan sebagai tempat SIM-card ataupun microSD, terlihat pula adanya garis sinyal antena yang membuktikan bahwa metal bakal menjadi bahan utama pembuatan bodi maupun frame.

Sementara itu, layar yang di usung olehnya nampak memiliki sedikit space dengan bagian frame, dan itu berarti LG G6 nantinya bisa jadi akan tampil dengan desain bezelless. Disamping memberikan efek ruang gerak jari di atas layar lebih luas, dengan adanya hal tersebut makin menambah kemewahan yang ada pada LG G6. Bagaimana menurut sobat akan detail desain yang kini bocor ? harapannya semoga akan sama dengan waktu perilisan itu tiba.

Detail Desain LG G6 | Sumber : underKG.co

Detail Desain LG G6 | Sumber : underKG.co

Tapi apapun itu, kabar terkini menyebutkan LG G6 akan perkuat diri dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yang tidak lain itu adalah Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core dan di jalankan pada arsitektur kryo. Sehingga bukan hanya cepat, tetapi dapat meningkatkan kemampuan grafis menjadi jauh lebih baik. Sedangkan mengenai detail spesifikasi lain, kemungkinan besar ukuran RAM yang di gunakan diantara 4GB atau 6GB, karena ukuran tersebut menurut kami yang paling ideal untuk mengoptimalkan performa.

Selanjutnya di lini visual, pengalaman baru bakal dirasakan oleh setiap pengguna nantinya, pasalnya pada panel layar seluas 5.7 inch yang di usung olehnya, LG menerapkan ratio frame 18 : 9, dan memberikannya kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2880 pixel. Jadi bukan hanya luas, akan tetapi dapat menunjukan akan kualitas warna serta ketajaman warna yang begitu tinggi. Dan pastinya bakal membuat apa yang ada berada di atas layar terlihat lebih hidup.

Sedangkan urusan keamanan, tentunya LG tidak hanya tinggal diam, kabar terakhir menyebutkan akan ada fingerprint sensor, kemungkinan besar mengenai penempatan akan ada pada bagian belakang, karena bagian tersebut mudah untuk di akses sekalipun pengguna sedang mengoprasikannya dengan menggunakan satu tangan saja. Lalu tidak ketinggalan, dual setup kamera dikatakan bakal mengisi bagian utama, yang memungkinkan pengguna bisa peroleh hasil olah foto ataupun rekam video berkualitas.