Ini Dia Desain Quick Cover Case LG G5 Berbahan Metal

Banner

Detekno.com – Tanggal 21 Februari pada event MWC memang dikabarkan LG G5 belum dapat diresmikan sehingga LG Fans nampaknya harus bersabar. Teaser demi teaser menarik dari fitur LG G5 terus dimunculkan untuk menarik minat konsumen. Namun ternyata justru LG memilih memperkenalkan terlebih dahulu Quick Cover Case LG G5  dibanding smartphonenya.

Kabar ini kami lansir langsung dari situs PhoneArena (11/2/2016) dimana desain Quick Cover Case LG G5 mengambil referensi dari seri LG K10. Fitur didalam Quick Cover Case LG G5 juga sangat unik karena memiliki performa yang jauh lebih cepat saat pengguna membuka maupun menutupnya. Keunggulan Quick Cover Case LG G5 adalah dari sisi sentuh yang mampu digunakan dengan cepat saat mengangkat telepon

Quick Cover Case LG G5

Quick Cover Case LG G5

Quick Cover Case LG G5 ini juga membawa banyak perubahan terutama dari segi bahan material metal sehingga memang cocok untuk kelas ponsel flagship. Seperti gambar diatas sangat jelas terlihat hanya dengan menyentuh bagian luar case sobat dapat mengangkat panggilan. Kemudahan juga ditawarkan untuk mengatur alarm tanpa harus membuka tutup casenya.

Memang ponsel flagship besutan LG selalu membuat penasaran dan membawa fitur yang berbeda dari smartphone besutan vendor lan. Desain Quick Cover Case LG G5 pada bagian atas memang normal layaknya case biasa namun tampilan dalam layar smartphone serasa berbeda. Pada bagian layar yang tak terjangkau case akan ditampilkan waktu, tanggal dan empat ikon notifikasi.

Empat fungsi notifikasi diantaranya mencakup panggilan, sms, telepon maupun email jadi lebih mudah dilihat tanpa membuka case. Desain Quick Cover Case LG G5 jauh lebih baik dibanding seri sebelumnya LG G4 maupun G3 yang hanya berbahan plastik. Dengan mengusung bahan metal Quick Cover Case LG G5 tentunya jauh lebih kokoh dan kuat sehingga sobat dapat merasa aman saat memakainya.

Kabar yang sedang hangat diperbicangkan adalah spesifikasi LG G5 yang memang sudah melewati uji Geekbench. Informasi yang didapat LG G5 akan didukung chipset Snapdragon 820 chipset sekaligus membawa RAM sebesar 4GB didalamnya serta performanya juga akan jauh lebih optimal dengan OS Android 6.0.1 pra-instal. Kita tunggu saja apakah Quick Cover Case LG G5 dapat menjadi paduan sempurna saat dipasangkan ke ponselnya.


Advertisement