Ini Dia Desain Meizu X2 Sajikan Circular Secondary Display

Detekno.com – Meizu memang telah diakui sebagai vendor Internasional yang penuh dengan inovasi. Salah satu gebrakan besar adalah munculnya smartphone Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus yang menggunggulkan secondary display. Meizu Pro 7 series sendiri akan dijual dalam waktu dekat ini sehingga menjadi pesaing beberapa seri flagship terkini seperti iPhone 7 maupun Galaxy S8. Kabar terbaru menyatakan bahwa Meizu tengah mengerjakan seri smartphone baru bernama Meizu X2 yang juga mengusung Secondary Display.

Circular Secondary Display Meizu X2

Circular Secondary Display Meizu X2

Bocoran terbaru menampilkan gambar Meizu X2 yang muncul dengan Circular Secondary Display alias bentuknya melingkar. Tentunya bentuk secondary display Meizu X2 berbeda dengan Meizu Pro 7 series yang berbentuk kotak. Rumor seputar Circular Secondary Display ini memang dengan cepat menyebar di dunia maya. Banyak pihak berspekulasi layar pada bagian belakang hanya akan memiliki fungsi terbatas seperti menampilkan jam dan widget baterai.

Namun widget baterai dan jam juga cukup membantu pengguna karena tak harus membuka smartphone dulu untuk mengetahui statusnya. Memang cukup disayangkan karena pada Meizu Pro 7 Series Secondary display dapat digunakan untuk banyak kebutuhan salah satunya adalah sebagai viewvinder selfie kamera belakang. Selain itu terungkap single kamera belakang yang dibekali dengan LED flash, sayang nya soal spesifikasi belum diketahui.

Informasi lain menyatakan bahwa Meizu X2 akan menjadi seri mid range karena untuk flagship sudah dipegang oleh Meizu Pro 7 Series. Jika benar resmi rilis nanti tentunya Meizu X2 akan menjadi suksesor Meizu X yang dirilis bulan November tahun lalu. Kemungkinan smartphone ini akan dirilis pada akhir tahun nanti setelah Meizu Pro 7 Series. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai detail spesifikasi dari Meizu X2 jadi kita tunggu saja kejutan apa yang akan disajikan smartphone ini.