Ini Dia Desain Final Moto X4 Usung Dual Kamera Utama

Detekno.com – Kembali ke tanggal 4 Juli lalu salah satu Leakster smartphone terkenal bernama Evan Blass merilis gambar yang ditengarai sebagai Moto X4. Tentunya banyak pihak yang mempercayai postingan akun twiter miliknya yaitu @evleaks. Namun pada tweet hari ini, @evleaks mengungkap desain final Moto X4 yang cukup berbeda dengan bocoran gambar desain sebelumnya. Pada tweet terbarunya, Evan Blass mengakui bahwa gambar yang dirilis pada bulan Juli lalu kemungkinan adalah render desain awal.

Desain Final Moto X4

Desain Final Moto X4 | Sumber : Twitter @evleaks

Deteknokers dapat lihat dengan jelas bocoran gambar Moto X4 diatas, perbedaan besar terletak pada sisi desain dual kamera utama. Tata letak LED Flash berada diatas kamera sehingga cukup berbeda dengan render awal smartphone ini. Area lingkaran kamera tak akan memiliki lapisan warna hitam, hanya pada bagian luarnya saja. Untuk setup dual kamera utama kabarnya menggunakan sensor 12MP dan 8MP sehingga pengguna akan mendapatkan depth of field yang lebih optimal, sayangnya soal spesifikasi kamera depan tak disebutkan oleh @evleaks.

Desain smartphone ini masih mempertahankan ciri khas Motorola terutama dengan sisi belakangnya yang curve. Bagian depan dan belakang menggunakan material glass atau kaca yang menambah sisi elegan. Soal layar kabarnya akan dibekali dengan ukuran 5.2-inch dilengkapi fingerprint scanner dibawahnya. Kabarnya smartphone ini akan memiliki kemampuan IP68 yang tahan air dan debu. Kemudian soal spesifikasi utamanya mengandalkan Snapdragon 630 yang memiliki performa mid range terbaik saat ini.

Moto X4 kabarnya akan tersedia dalam 2 buah varian, yang pertama dibekali RAM 3GB dengan internal 32GB, sedangkan yang kedua memiliki RAM 4GB lengkap dengan internal 64GB. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah baterai berdaya 3000mAh yang cukup awet pemakaian nya. Sayangnya sampai saat ini kami belum bisa mendapatkan spesifikasi lebih detail dan tanggal rilis resmi dari Moto X4. Namun soal harga, smartphone Motorola yang satu ini rumornya akan dibandrol mulai €350 atau 5,5 jutaan. Jadi kita tunggu saja kejutan apa yang akan disajikan Motorola beberapa minggu kedepan.