Ini Dia Daftar Negara Yang Di Kunjungi Oppo F5

Detekno.com – Perusahaan kenamaan china, yakni Oppo, memang tengah persiapkan smartphone terbarunya yang di juluki Oppo F5. Spesifikasi menarik di hadirkan oleh ponsel yang satu ini, dan yang paling membuatnya beda dibanding generasi pendahulunya, Oppo F5 di ketahui usung layar FullView, dimana panel layar yang dibawanya hampir memenuhi bagian paling depan, dan hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame, baik itu sisi samping kanan – kiri, maupun atas dan bawah.

Sehingga selain membuat gerak pengguna nantinya lebih leluasa saat menjangkau berbagai fitur menu yang ada di atas layar, juga memberikan rasa puas terhadap pengguna saat memainkan game ataupun menonton film di atas layar Oppo F5. Belum lagi resolusi layar yang di tawarkannya mencapai 2160 x 1080 pixel, atau setara kualitas FHD+, yang menjanjikan kualitas dan detail warna begitu tajam, serta yang pasti, membuat anda merasa enggan untuk melepas smartphone yang satu ini dari genggaman tangan.Ini Dia Daftar Negara Yang Di Kunjungi Oppo F5

Selain usung layar super besar, dan desain bezelless, Oppo F5 juga handal dalam hal fotografi, terutama pada kamera depan, pasalnya smartphone yang satu ini dilengkapi dengan fitur A.I Beauty Recognition technology, yang bakal membuat hasil foto selfie terlihat begitu sempurna, terlebih bagi bagi para kaum hawa, adanya teknologi yang satu ini, menjadikan setiap foto selfie yang di hasilkan dengan kamera ini, memperlihat sisi cantik dari sebuah foto, dan yang pasti membuat anda ketagihan foto selfie dengan kamera depan Oppo F5.

Fitur keamanan yang diabwanya juga terbilang tinggi, karena sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor pada bagian belakang. Kemudian soal dapur pacu, yang satu ini di jamin powerfull, karena diperkuat dengan chipset high-end terkini, dan RAM sebesar 6GB, berikut internal luas, yang dapat mengoptimalisasi kinerja dapur pacu secara lebih.

Tidak hanya itu saja, menurut sumber, Oppo F5 segera rilis di Asia, diantaranya : India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, the Philippines, Thailand and Vietnam. Hanya saja, tidak disebutkan seberapa mahal harga Oppo F5. Tapi kemungkinan besar, harga Oppo F5 bakal membuat kantong atau dompet jebol. Tunggu saja update terbaru mengenai harga smartphone yang satu ini, hanya di Detekno.