Ini Dia Cubot H2 Dengan Baterai 5000mAh Dan RAM 3GB


Detekno.com – Seperti yang deteknokers ketahui saat ini banyak vendor baru asal China yang memang menawarkan seri smartphone berharga murah namun membawa spesifikasi tinggi. Cubot adalah salah satu pelopor smartphone berspesifikasi mumpuni yang membawa kisaran harga lebih terjangkau dibanding vendor Internasional.

Dilansir dari situs GizChina (20/2/2016) Cubot mulai memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Cubot H2. Cubot H2 membawa spesifikasi mumpuni seperti daya baterai dan RAM yang besar sehingga mampu benar benar memuaskan konsumenya. Segi spesifikasi tinggi yang dibawa tak semata mata melambungkan harga Cubot H2, kabarnya smartphone ini akan dibandrol dengan angka yang masuk akal.

Cubot H2

Cubot H2 | Source : GizChina

Desain Cubot H2 memang terlihat premium karena 3 pilihan warna yang ditawarkan meliputi hitam, putih dan gold. Memang smartphone ini tergolong tebal karena mencapai 9.1mm jadi mungkin karena penyebab penambahan daya baterainya ya sob. Dimensi yang diusung setidaknya tak terlalu besar karena ukuran 149,9 x 76,5 mm.

Tampilan ala smartphone mahal dengan spesifikasi mumpuni menjadi andalan ponsel ini. Bentang layar yang diusung adalah 5,5 inch beresolusi HD 1280 x 720 px jadi untuk berbagai aktivitas masih tergolong mumpuni. menonton film, video, membuka browser maupun bermain game masih lancar lah sob.

Spesifikasi utama Cubot H2 adalah chipset Mediatek MT6735 yang memang dinilai lebih menghemat produksi tapi juga cukup hemat soal dayanya. Oleh karena itu Cubot memang sengaja memakai Chipset mediatek SOC agar mampu membawa daya baterai yang lebih banyak.

Spesifikasi Cubot H2

Spesifikasi Cubot H2

Segi dapur pacunya sendiri diperkuat oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz jadi tergolong cukup mantap untuk menjalankan berbagai program. Keunggulan Cubot H2 tentunya dari RAM yang besar yaitu 3GB sehingga multitasking yang dihasilkan jauh lebih cepat serta responsif.

Untuk memori internalnya sendiri disediakan 16GB jadi sobat dapat mengisinya dengan berbagai file koleksi yang dimiliki. Cubot H2 membawa kamera utama 13 MP yang kabarnya mengalami interpolasi software sampai 16 MP. Sedangkan dari kamera depan diperkuat 5 MP yang juga mengalami interpolaso hingga 8 MP.

Operasi sistem yang diusung yaitu Android 5.1 Lollipop jadi lebih baik dalam manajemen daya dan RAM nya. Ponsel ini juga sudah didukung fitur Dual SIM FDD-LTE, sedangkan dari sisi baterai tentunya sangat mumpuni dengan daya 5000mAh jadi dapat bertahan lama pada waktu masa pemakaian.

Soal spesifikasi lengkapnya sendiri sampai saat ini belum dipaparkan secara detail. Diperkirakan ponsel ini akan dijual beberapa minggu kedepan. Sayangnya untuk harga resminya belum ada keterangan resmi, namun kedepanya pasti ponsel ini akan laris berkat daya baterai besarnya. Sobat berminat?


Advertisement