Ini Dia Bocoran Terbaru Microsoft Surface Pro 5, Mau Tau ?

Detekno.com – Ketika penghujung tahun 2016 akan segera usai, Microsoft sebagai salah satu brand papan atas yang cukup jenius untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan inovasi baru yang makin canggih diketahui akan kembali merilis produk teranyar mereka. Adalah Microsoft Surface Pro 5 yang nantinya akan datang memberikan sejumlah peningkatan yang cukup besar jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dan salah satu bocoran terbarunya mengungkap jika perangkat ini akan datang membawa penyimpanan sebesar 512GB.

Bocoran Spesifikasi Microsoft Surface Pro 5

Bocoran Spesifikasi Microsoft Surface Pro 5

Adapun dilansir dari halaman phonearena.com, diketahui juga bila nantinya line-up terbaru ini akan datang mengenakan sebuah prosesor baru generasi ke-7 dari Intel yakni Kabylake. Jika benar demikian, tentu saja line-up terbaru Microsoft Suface Pro 5 ini akan mampu menawarkan sejumlah kesempurnaan yang cukup apik, pasalnya dengan digunakannya prosesor baru dari Intel tersebut akan membuat pengunaan daya tahan baterai dan juga adanya perbaikan-perbaikan yang ada akan semakin membuat perangkat ini makin apik.

Tak hanya sampai disitu, masih mengutip dari laman sumber yang ada nantinya ponsel ini juga akan menawarkan upgrade pada sektor konektivitasnya dengan membawa port USB Type-C sama seperti MacBook Pro 2016 serta Thunderbolt 3 ports. Lebih hebatnya lagi, recana Microsoft untuk merlis Microsoft Surface Pro 5 ini sebagai perangkat terbaik yang ada saat ini, membuatnya akan meningkatkan beberpa peripheral yang akan dimilikinya seperti salah satunya adalah Surface Pen Stylus dan wireless charging yang support dengan magnetic charging dock.

Terlepas dari bandrol harga Microsoft Sufrace Pro 5 yang pasti akan dibandrol tinggi, perangkat ini juga dijadwalkan akan menawarkan sebuah layar dengan reslusi 4K atau Ultra HD yang pastinya akan dapat menawarkan tampilan gambar dan warna jauh lebih natural, selain itu adanya penggunana prosesor Kabylake juga membuatnya mampu mendukung pemutaran video beresolusi 4K. Lalu besar harapannya jika nantinya perangkat ini juga akan mengusung OS Windows 10 Redstone 3 yang pastina dapat membuatnya makin bisa bekerja lebih apik dan sempurna.

Microsoft Surface Pro 4

Microsoft Surface Pro 4

Jika benar demikian tentu saja hadirnya sistem operasi tersebut akan membuat perangkat Microsoft Surface Pro 5 ini akan banyak mendukung perangkat yang mendukung windows, termasuk HoloLens yang merupakan perangkat virtual reality (VR). Lalu untuk kabar perilisannya diketahui bahwa Microsoft menjadwalkan produk terbarunya ini untuk bisa melenggang kepasaran pada musim semi tahun depan atau sekitar bulan Maret hingga Juni 2017. Jadi bagi sobat deteknokers yang penasaran pastikan untuk selalu mengikuti kabar terbaru seputar perangkat ini hanya di Detekno.com.