Ini Dia Bocoran Spesifikasi Dan Gambar LG G Pad III 10.1

Detekno.com – LG memang tak hanya memproduksi Smart TV maupun smartphone saja melainkan ada pula seri tablet yang dinamakan LG G PAD. Dilansir dari PhoneArena (19/12/2016) LG kini secara resmi mengumumkan tablet baru bernama LG G Pad III 10.1. Seri ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu LG G Pad III 8.0 yang rilis bulan Mei lalu. LG G Pad III 10.1 sendiri akan memiliki beberapa spesifikasi kunci yang menarik untuk disimak oleh konsumen.

Pada bagian layar menawarkan bentang 10.1 inch sehingga memuaskan untuk berbagai aktivitas. Sedangkan sisi resolusinya menyajikan 1200 x 1920 pixel sehingga kualitas gambar yang dihasilkan benar benar bening. LG memang belum mengumumkan spesifikasi  LG G Pad III 10.1 secara resmi namun bocoran yang beredar menyatakan bahwa tablet ini akan memiliki versi RAM 3GB dan 4 GB. Jika informasi ini benar adanya maka secara otomatis kinerja multitaskingnya lebih optimal dibandingkan LG G Pad III 8.0 yang hanya dibekali RAM 2 GB saja.

LG G Pad III 10.1

LG G Pad III 10.1

Informasi dari twitter Evan B menampilkan bocoran gambar LG G Pad III 10.1 yang desainnya cukup mirip dengan LG G Pad III 8.0. Jika kita lihat ulang G Pad III 8.0 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup menarik karena didukung chipset Snapdragon 617 dimana masuk ke kelas mid range. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan octa-core berkecepatan 1.5GHz yang cukup tangguh kinerjanya.

Sedangkan dari sisi gaming dioptimalkan oleh GPU Adreno 405, sedangkan RAM seperti yang disebutkan diatas adalah 2 GB. Kabarnya LG G Pad III 10.1 akan memiliki upgrade dari sisi baterai menjadi 7400mAh sehingga daya tahan lebih lama ketika dipakai. Operasi sistemnya juga akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow sehingga support berbagai aplikasi baru di Google Playstore.

LG G Pad III 10.1 sendiri kabarnya dibuat di Korea Selatan dan belum jelas akan dijual dipasar Asia, eropa bahkan Amerika. Yang jelas tablet ini mengusung layar lebih luas dan kemungkinan harganya juga lebih mahal dibanding versi sebelumnya. Untuk deteknokers yang tertarik dengan tablet berlayar lebar yang satu ini dapat terus simak update informasinya hanya di detekno.com.