Ini Dia Bocoran Render Moto X (2017) atau Moto C

Detekno.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, kali ini diketahui Motorola akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang datang dari seri Moto X. Bahkan smartphone terbarunya ini dikabarkan akan hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup unggul. Seri terbaru yang akan dirilis Motorola ini tergambar secara jelas lewat render yang diklaim akan menjadi Motorola Moto X (2017) atau Moto C. Bahkan lewat gambar render tersebut tampilan smartphone ini benar-benar terlihat cukup mumpuni dan juga cukup apik.Render Gambar Motorola Moto X (2017) Atau Moto C

Motorola Moto X 2017

Render Gambar Motorola Moto X (2017) Atau Moto C

Dimana lewat skema yang tergambar di bocoran render Motorola Moto X (2017) tersebut, diketahui jika perangka tini akan datang dengan menawarkan desain yang cukup berkualitas karena diklaim akan menawarkan materialk premium berupa logam. Sayangnya dari kacamata yang kami lihat pada gambar yang ada tersebut, terlihat jika perangkat terbaru Motorola ini sedikit akan membawa bobi yang cukup tebal. Bahkan lebih menariknya lagi hampir sama seperti seri Motorola Moto Z pada bagian belakang smartphone ini juga akan dilengkapi dengan adanya kamera yang cukup menakutkan.

Kemudian masih mengutip informasi yang kami lansir dari laman GSMarena.com, smartphone ini terlihat juga akan menawarkan teknologi fingerprint sensor yang akan diletakan Motorola pada sisi bagian depan tepatnya pada tombol home. Sementara untuk jack earphone 3.5 mm pun masih tetap dipertahankan Motorola dengan disematkan pada sisi bagian bawah dengan bersebelahan dengan port microUSB. Namun jika melihat lebih dekat dari render gambar Motorola Moto X (2017) atau Moto C diatas sepertinya tak akan tersedia fitur speaker stereo di sini.

Sedangkan untuk spesifikasi yang akan dibawanya, terlihat jika smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi mumpuin. Dimana awal prediksi yang kami dengar jika Motorola Moto X (2017) ini akan hadir dengan menawarkan layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan dimensi yang diprediksi sekitar 150 x 73.8 x 8.4 mm. Sayangnya sampai dengan detik inipun Motorola masih belum mengkonfirmasi atau setidaknya memberikan bocoran spesifiaksi yang akan dibenamkan pada perangkat terbarunya ini. Sehingga kami pun masih belum bisa memberikan rincian detail spesifikasi yang akan dibawanya.Motorola Moto C

Render Motorola Moto C atau Moto X (2017)

Render Motorola Moto C atau Moto X (2017)

Belum jelas pula kapan ponsel ini akan segara dihadirkan Motorola, karena sampai saat ini pun Motorola belum memberikan sedikit gambaran jika mereka akan mengikuti ajang CES 2017 yang akan segara hadir dalam waktu dekat ini. Jadi perkiraan awal Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C ini akan hadiar pada ajang MWC (Mobile World Conggres) beberapa bulan lagi. Untuk iti bagi sobat yang penasaran tunggu saja kabar terbaru seputar smartphone ini yang akan selalu kami berikan hanya di Detekno.com.


Advertisement