Ini Dia Bocoran Isi Didalam Paket Dusbook Moto G5

Detekno.com – Jelang Mobile world congress (MWC) 2017 esok hari banyak vendor mempersiapkan produk terbaiknya. Salah satu yang menarik untuk disimak adalah munculnya seri terbaru Moto G yaitu Moto G5 dan Moto G5 Plus. Tak disangka bocoran gambar dusbook beserta isi Moto G5 terlebih dahulu bocor melalui situs AndroidPure (25/2/2017).  Bocoran gambar ini bersumber dari OLX listing device dari Brazil dimana tak dapat dijumpai di Google cache.

Gambar tersebut menguak paket retail yang akan didapatkan oleh konsumen nantinya. Pada dusbooknya sendiri tertera logo Moto G5 dan Motorola pada bagian bawahnya. Mengingat Motorola kini bekerja sama dengan Lenovo maka secara otomatis Logo Lenovo juga dapat dijumpai pada sisi kanan bawah. Paket smartphone ini meliputi charger, USB, Manual, earphones, removable baterai dan tentunya sebuah unit smartphone. Tentunya paket yang disajikan dinilai lengkap dimana dinilai jarang seri Motorola terdahulu menyertakan earphone.

Paket Dusbook Moto G5

Paket Dusbook Moto G5 | Source : androidpure

Tentunya sisi desain Moto G5 tergambar jelas dimana menyajikan body metal dimana pada bagian backpanel terletak kamera utama dengan bentuk bundar. Layarnya sendiri mengusung bentang 5 inch beresolusi Full HD jadi lebih memuaskan untuk berbagai aktivitas multimedia maupun gaming.  Sedangkan soal spesifikasi utamanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang cukup mantap performanya.

Performa processor octa core berkecepatan 1.4 GHz mampu diandalkan untuk gaming. Soal spesifikasi lebih unggul saudaranya G5 Plus dimana dibekali Snapdragon 625 dengan processor yang lebih tinggi kinerjanya.  Multitasking juga lancar karena seri G5 dibekali RAM 2 GB bersamaan dengan internal 32 GB dimana cukup leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file.

Sedangkan untuk sistem operasi mengandalkan Android 7.0 Nougat sehingga memiliki dukungan optimal untuk kinerja RAM maupun processornya. Kemudian dari sisi baterai didukung oleh daya 2800 mAh dengan Full Charge support jadi tergolong optimal. Sedangkan sisi fotografinya didukung oleh kamera utama 13 MP berfitur LED flash dan kamera depan 5 MP. Jika sobat tertarik dengan Motorola Moto G5 maka dapat simak terus update informasi seputar MWC 2017 yang akan digelar 26 Februari esok hari.