Ini Dia Bocoran Desain Apple iPhone 7 Terbaru

Detekno.com – Menjelang waktu rilis yang kian dekat, kabar akan ponsel flagship terbaru dari Apple ini semakin gencar berdatangan, dan kini didapat dari laman GSMarena yang menunjukan akan adanya detail desain lebih jelas akan 3 serie iPhone 7. Seperti yang sobat deteknokers lihat sendiri dibawah ini, tampak ada 3 buah perangkat ponsel besutan apple, yang mana ketiganya di pastikan sebagai Apple iPhone 7 series, muali dari versi terendah di bagian paling kiri, sedang dibagian kanan, dan tertinggi atau iPhone 7 Pro di lini bagian kanan.

Tampak jelas perbedaaan dari ketiganya, terutama mengenai dimensi ukuran tubuh yang dibawanya. Mulai dari bagian kiri merupakan varian terendah / iPhone 7 mini, yang menurut kabar sebelumnya ponsel ini disebut-sebut bakal bawa panel layar dengan bentang seluas 4.7 inch. Smeentara di sisi bagian tenaghdapat dikatakan varian plus, pasalnya biarpun ukuran tubuh yang dibawanya termasuk besar, akan tetapi sekotr fotografi dibagian utama hanya dilengkapi single kamera. Adapun paling kanan dikatakan sebagai Apple iPhone 7 Pro dengan dual kamera utama.

Desain Terbaru iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Desain Terbaru iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Namun cukup di sayangkan, pada kebocoran informasi yang datang saat ini tidak terlihat akan spesifikasi lebih mendetail dari flagship terbaru Apple ini. Tapi desain tampak jelas, dimana ketiga varian iPhone 7 dilengkapi list putih di bagian tipe bawah maupun atas, hal itu selain membuatnya tampak jauh lebih elegan, juga memiliki fungsi untuk penguat sinyal, pasalnya bagian bodi dari flagship terbaru dari Apple, kita ketahui bersama bakal menggunakan full metal, sehingga adanya bagian tersebut sangatlah penting baginya sebagai bagian penguat sinyal.

Kemudian kembali mengingat akan apa yang di unggulkan oleh flagship terbaru dari apple terdapat pada kamera utama, apalagi versi pro, dimana dirinya dilengkapi dengan dual kamera, yang akan memastikan setiap pengguna bisa dapatkan kualitas jepret foto maupun rekam video berkualitas tinggi. Dan di pastikan bukan hanya pada siang hari saja pengguna bisa peroleh hasil terbaik, tetapi di saat malam hari juga demikian, dengan begitu momen-momen indah yang hanya datang beberapa detik saja di saat malam maupun siang hari, bisa sobat dapatkan tanpa terlewat.

Menariknya lagi, dapur pacu pada ponsel flagship punya aplle yang satu ini dilengkapi spesifikasi terbilang mumpuni plus tangguh, yang akan memanjakan setiap pengguna setiap waktu dengan performa serta kinerja powerfull ketika menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, baik itu bermain game, multitasking ataupun hal lainnya secara optimal. Sedangkan info selanjutnya menyatakan, Apple iPhone 7 di mungkinkan rilis pada bulan september, tepatnya tanggal 6, tanggal 9 september pembukaan pre-order, dan 16 september untuk ketersedianyaa, nah.. buat sobat yang penasaran dan pengen tau lebih jauh plus detail iPhone 7, sobat bisa dapatkannya hanya di Detekno.


Advertisement