Ini Dia Aksesoris Terbaik Untuk Google Pixel 2 Dan Pixel 2 XL

Detekno.com – Seri flagship terbaru daru Google yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL tentunya ditunggu fans Android. Berbekal spesifikasi mumpuni, kedua smartphone ini dibandrol dengan harga tinggi yang mampu bersaing dengan vendor besar seperti Samsung maupun Apple. Aksesoris yang muncul untuk kedua Pixel 2 Series memang beragam karena Google memperkenalkan certification partnership dengan tagline ‘Made for Google’.

Tentunya konsumen akan menjumpai berbagai aksesoris berkualitas yang mengoptimalkan kerja smartphone. Seluruh aksesoris dapat dibeli langsung di Google Store atau melalui beberapa toko online. Sayangnya di Google Store aksesoris yang terdaftar baru setengahnya jadi pengguna masih belum dapat bebas memilih. Jika dsobat masih bingung, Detekno sudah merangkum Aksesoris Terbaik Untuk Google Pixel 2 Series yang dapat disimak berikut ini.

Aksesoris Terbaik Google Pixel 2 Series

Aksesoris Terbaik Google Pixel 2 Series

Google-designed case
Yang pertama ada Case dari Google yang memang di produksi khusus untuk Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Google Live case mencakup 2 buah pilihan utama yaitu slim one-piece shell (tipis) dan rugged dual-layer (tahan banting) . Menariknya pengguna dapat melakukan custom pada case yang dibelinya meliputi foto pribadi, Google Earth atau sample work art. Ini dia menariknya sob, Google Earth case dapat dipasangkan dengan live wallpaper sehingga tampil cantik.

Jika konsumen memesan dual-layer case maka lebih tahan banting jika dibandingkan dengan single-layer case. Pilihan material fabric juga dapat kamu pilih karena halus ketika digenggam dan dapat ditemui pada perangakat lain seperti Home Mini maupun Daydream View. Secara keseluruhan, Google Live case dibandrol dengan harga $50 atau 675 ribuan, keren juga ya sob.

Google-designed case

Google-designed case

Moment Photo Case & Wide Lens Kit
Bagi deteknonkers yang hobi fotografi dapat memilih aksesoris keren yang satu ini. Walau kamera Google Pixel 2 Series tergolong sudah oke, namun jika ditambahkan dengan aksesoris yang tepat tentu hasil foto nya akan seperti Photoghraper Profesional. Moment Photo Case menyajikan mounting untuk beberapa jenis lensa seperti Wide Lens KitMacro, Telephoto dan Super Fisheye.

Moment Photo Case & Wide Lens Kit

Moment Photo Case & Wide Lens Kit

Google menjual Moment Photo case dengan harga $130 atau sekitar 1,3 jutaan dengan lensa bawaan 18mm wide-angle lens. Material Moment Photo case terbuat dari bahan berkualitas sehingga mampu melindungi smartphone dengan baik. Tak hanya itu lensa yang disajikan juga dibuat dari material berkualitas sehingga tak mudah rusak. Selain lensa bawaan 18mm, tersedia juga KitMacro, Telephoto dan Super Fisheye yang dijual terpisah.

Google Pixel Buds
Pixel 2 Series memang menghilangkan headphone jack yang dikecewakan banyak pihak. Namun Google telah menyiapkan wireless headphone bernama Google Pixel Buds yang mengusung segudang fitur menarik. Dengan mudah pengguna dapat menjalankan Google Assistant dengan quick tap pada Pixel Buds. Selain itu headphone ini memiliki kemampuan menggunakan Google translate yang mampu menerjemahkan 40 bahasa asing ke Inggris.

Google Pixel Buds

Google Pixel Buds

Google Pixel Buds memiliki desain yang nyaman ditelinga, disamping itu terdapat case yang juga berfungsi sebagai dock charger. Selain mendukung Google Assistant, headphone ini memiliki kualitas suara yang mumpuni. Deteknokers dapat menjalankan seluruh command ke smartphone dengan hanya menggunakan Google Pixel Buds, sehingga lebih simple dan praktis.

Google Clips
Berikutnya adalah wearable kamera bernama Google Clips yang berbentuk minimalis. Seri ini memiliki lensa kamera 130 derajat pada bagian depan dan memiliki kemampuan capture 15 frames per second. Kamera ini didesain dengan pengoperasian yang simple dimana mampu secara cerdas menangkap foto maupun video dalam momen tertentu.

Google Clips

Google Clips

Seluruh konten disimpan pada memori internal 16GB, selain itu juga dapat langsung ditransfer ke smartphone melalui aplikasi. Menariknya perangkat ini mengusung USB Type-C yang mampu transfer data dan charging secara cepat. Harga Google Clips memang cukup mahal mencapai $249 atau 3,3 jutaan.

Moshi USB-C to 3.5mm Adapter/Charger
Solusi untuk konsumen pengguna headphone jack pada Pixel 2 Series tentunya menggunakan adapter. Salah satu aksesoris yang cukup layak dimiliki adalah Moshi USB-C to 3.5mm dimana menyajikan port USB dan Headphone jack dalam satu paket.

Moshi USB-C to 3.5mm

Moshi USB-C to 3.5mm

Moshi USB-C to 3.5mm dapat digunakan ketika pengguna Google Pixel 2 ingin mendengarkan musik saat smartphone cahrging. Kabarnya harga Moshi USB-C to 3.5mm akan dibandroil sekitar $45 atau sekitar 600 ribuan. Jadi gima sob? Dengan berbagai aksesoris diatas sobat mau pilih yang mana? Memang soal harga mahal mahal namun semuanya akan mendukung mobilitas jika sobat memiliki Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL.