Ini Dia 4 Smartphone Motorola Terbaru

Detekno.com – Akhir – akhir ini motorola memang terlihat sedang aktif menciptakan hal baru dalam bentuk smartphone. Dan kali ini sepertri dilansir dari laman GSMarena, setidaknya produsen berlogo “M” ini tengah merancang 4 ponsel cerdas terbarunya, terdiri dari  : Moto E4, Moto Z2, Moto C dan Moto C Plus. Dimana ke empatnya tersaji dalam bentuk bodi belakang yang mirip antara satu dengan lainnya, berikut bisa sobat deteknokers cek langsung akan info terkini mengenai desain 4 Smartphone Motorola Terbaru dibawah ini.

4 Smartphone Motorola Terbaru

4 Smartphone Motorola Terbaru

1. Moto E4

Bila melihat akan gambar di atas, terlihat jelas akan penempatan teknologi 2.5D pada bagian depan, pasalnya pada setiap sisi samping layar nampak lengkung, kemudian pada bagian bawah layar terpasang adanya tombol fisik. Dijelaskan, tombol tersebut memiliki fungsi sebagai home button plus fingerprint sensor. Lalu pada bagian belakang, terpasang garis antena sinyal, nantinya berfungsi untuk menguatkan sinyal, sekaligus menunjukan kalau pihak motorola bakal menggunakan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi.

Kemudian di sisi samping, bagian frame di desain lengkung, dengannya tentu membuat perangkat ini terlihat elegan, apalagi ditambah penempatan tombol yang presisi, pasti memudahkan para pengguna saat mengoprasikannya. Menariknya lagi, kamera utama di tempatkan pada sebuah lingkaran chrome lengkap bersama dual LED Flash, dan di lini depan bukan hanya terpasang kamera selfie, akan tetapi didukung pula dengan LED Flash, yang memungkinkan para pengguna tetap bisa dapatkan hasil olah foto terbaik dalam kondisi minim cahaya.

Desain Moto Z2

Desain Moto Z2

2. Moto Z2

Berbeda dari versi E di atas, di sisi belakang, dalam sebuah lingkaran terpasang dual setup kamera, dimana diharapkan bakal bisa memberikan hasil maksimum saat setiap kali menangkap objek foto yang di inginkan oleh setiap pengguna nantinya. Meski di bagian ini hanya terlihat satu LED Flash, bukan dual LED Flash seperti pada pendahulunya, dikatakan bagian tersebut memiliki intensitas cahaya lebih baik dibanding pendahulunya. Dan seolah membuatnya tetap menarik, di bagian bawah terpasang banyak titik pin.

Adanya pin sedemikian, tidak lain sebagai penghubung antara dirinya dengan motomods. Pindah ke bagian depan, lini layar terlihat datar, tapi bukan berarti tidak menarik, karena dimungkinkan layar Moto Z memiliki resolusi tinggi. Nah dibagian bawahnya terpasang panel tombol konvensional dengan fungsi sebagai fingerprint sensor. Namun cukup disayankan, penempatan kamera belakang tetap saja di buat menonjol. Adapun sektor dapur pacu, diperkirakan yang satu ini memperkuat diri menggunakan chipset snapdragon 835.

Desain Moto C Plus

Desain Moto C Plus

3. Moto C Plus

Bukan termasuk pada kelas ponsel high-end, akan tetapi Moto C Plus tetap saja menarik, dikarenakan berdasar kabar terkini, rancangan motorola ini bakal usung bodi ramping, yang di dukung dengan kenyamanan tinggi berkat desain dan penempatan tombol yang dilakukan oleh pihak motorola. Speaker utama terpasang pada bagian palinng bawah. Sementara itu pada bagian depan maupun belakang, sama-sama dilengkapi LED Flash, yang dapat mengoptimalkan hasil olah foto diberbagai kondisi.

Namun cukup disayangkan, hadir sebagai ponsel kelas menengah, menjadikannya tidak dilengkapi fingerprint sensor seperti 2 rancangan smartphone motorola terbaru di atas. Dan dibagian bawaha layar hanya terpasang 3 tombol capasitive button bukan tombol home seperti lainnya. Lalu guna mempertegas bahwa dirinya memang masuk dalam generasi moto, pada bagian atas layar terpasang tulisan Moto, dan dibawah kamera utama terpasang logo khasi Motorola yakni “M”.

Desain Moto C

Desain Moto C

4. Moto C

Masih satu genre dengan varian plus di atas, hampir tidak ada perbedaan mencolok pada bagian luar atau bodi. Tapi uktuk dimensi tubuhnya, disebut-sebut bakal usung ukuran lebih tebal dibanding Moto C Plus, sedangkan detail lainnya jelas sama, baik itu penempatan kamera, tombol, speaker utama, dan speaker telfon. Sedangkan sisi spesifikasi, disebut-sebut varian C ini diperkuat dengan spek lebih minim dibanding versi plus, dan soal harga, tentunya lebih murah.

Ke 4 perangkat smartphone di atas menarik kan sob ? kita tunggu saja detail spesifikasi serta keunggulan masing-masing generasi moto terbaru selengkapnya hanya di Detekno.