Ini Di Tiga Pilihan Warna LG G6

Detekno.com – Tinggal menghitung mundur jam untuk waktu perilisan dari LG G6, kini seperti dilansir dari laman phonearena memperlihatkan tiga pilihan warna yang bakal digunakan oleh LG untuk membalut flagship terbarunya. Deteknokers bisa lihat langsung dibawah ini, ketiga smartphone yang terdiri dari pilihan warna mystic white, astro black, dan ice platinum, nampak begitu mewah, apalagi salah satu pilihan warna menggunakan finishing brushed metal yang makin membuatnya terlihat menggoda untuk dimiliki.

Tak hanya itu, ketiga varian warna yang diambil dari tweet @evleaks menunjukan adanya dual setup kamera dibagian utama atau bagian belakang, dimana LG menempatkan LED Flash di tengah-tengah bagian kamera, kemudian guna mengoptimalkan keamanan data para pengguna yang tersimpan didalamnya, LG tanamkan pula fingerprint sensor dibawahnya, dimana adanya penempatan sedemikian bukan hanya tepat, akan tetapi memungkinkan para pengguna nantinya lebih mudah saat menjangkaunya.

Pilihan Warna LG G6 | Sumber : @evleaks, phonearena

Pilihan Warna LG G6 | Sumber : @evleaks, phonearena

Kemudian soal visual layar, dillansir dari laman phonearena, LG tanamkan panel seluas 5.7 inch lengkap bersama teknologi FullVision yang bakal memanjakan mata setiap pengguna dengan tingkat ketajaman warna tinggi, sehingga membuat apa saja yang berada di atas layar telihat lebih realistis. Dan perlu sobat ketahui pula, flagship terbaru dari LG ini bukanlah ponsel modullar seperti pendahulunya, kemudian menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi, serta setiap sisi bodi yang didesain lengkung, menjadikannya lebih mudah di genggam.

Adapun sektor dapur pacu yang dibawanya terbilang tangguh, pasalnya telah diperkuat dengan menggunakan chipset Snapdragon 821 yang memiliki Prosesor Quad-core berkecepatan 2.35GHz dan dijalankan pada arsitektur kryo, lalu pengolah grafis berupa Addreno 530, serta didukung RAM berukuran ektra besar 6GB, dimana berkat bekal yang dibawanya tersebut sangatlah memungkinkan setiap pengguna untuk memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala, dan multitasking secara lancar.

Sementara itu mengenai besar ukuran dual setup kamera yang terpasang di bagian utama ialah 16 MP + 16 MP, yang mengusung aperture f/1.8, adanya hal demikian bakal menjadikannya dapat peroleh hasil olah foto terbaik sekalipun dalam kondisi low-light. Sedangkan lini depan terpasang kamera selfie 12 MP, dan lebih jelasnya lagi mengenai LG G6, kita tunggu saja bersama-sama sampai dengan waktunya rilis secara resmi pada tanggal 26 nanti tepat pada ajang MWC di barcelona.