Ini Bocoran Terbaru Tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro

Detekno.com – Sempat bocor pada pertenghan Februari lalu, kini tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro kembali terlihat di beberapa media termasuk di halaman androidcommunity.com yang memperlihatkan detail bocoran terbarunya. Yang mana pada seri ini terlihat adnya peningkatan yang cukup mempuni bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Huawei MediaPad M2 ataupun Huawei MediaPad M2 10,0 yang secara resmi telah di tampilkan ke publik lewat ajang CES di awal tahun 2016 lalu.

Memang secara resmi Huawei masih belum memberikan konfirmasi terkait rumor tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro yang sedikit demi sedikit terkuat di beberapa media massa karena sepertinya Huawei masih di sibukan dengan smartphone terbaru mereka yakni Huawei P9 series yang belakangan ini menjadi perbincangan umum di berbagai negara berkat Huawei menjejalkan dual kamera Lecia yang diklaim cukup mampu menawarkan hasil yang super keren.

Bocoran Tablet Huawei MediaPad T2 10.0 Pro

Bocoran Tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro

Mengutip informasi yang tersirat di laman sumber, sepertinya tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro ini akan menawarkan sebuah panel layar berukuran 10.1 inci dengan menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) Display yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1200 pixels yang tentunya akan cukup jernih untuk menampilkan sederet gambar ataupun video. Sementara itu dari kabar terbaru tersebut, Spesifikasi Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini juga akan dilengkapi Ram 2 atau 3GB.

Yang lebih menariknya, tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro ini juga di kabarkan akan menawarkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 sebagai otak kerjanya bersama dengan prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki clock speed 1.5 Ghz Coretx-A55. Sementara untuk meningkatkan peggunaanya, kabarnya akan tersesedia pula opsi kapasitas memori yang bakal bisa di pilih yakni 16GB dan 32GB serta tersedia pula slot microSD card yang siap mengoptimalkan penyimpanan tablet ini.

Spesifikasi tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro pada sektor kamera, diklaim menawarkan lensa kamera belakang 8MP dengan LED flash dan 2MP disisi depan dengan dimilikinya sebuah baterai tanam berkapasitas 6600mAh. Untuk sektor konektifitasnya, hampir menyerupai tablet Apple, tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro juga di hadiarkan dalam dua model yakni WiFi Only dan LTE yang di perkuat oleh sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

Desain Belakang Huawei MediaPad T2 10.0 Pro

Desain Belakang Huawei MediaPad T2 10,0 Pro

Memang Huawei belum memastikan atau belum meresmikan kabar tersebut, namun dari informasi yang ada, kabarnya tablet ini akan di perkenalkan sebelum musim semi berakhir. Sementara tablet Huawei MediaPad T2 10,0 Pro dengan botot 495g dan tebal 8.5mm kemungkinan akan di pasarkan dengan harga USD $318 atau hampir setara dengan Rp 4.2 Jutaan untuk model Wi-Fi Only dan USD $399 atau Rp 5.2 jutaa untuk model LTE, nah benar tidaknya kabar baik ini ? kita tunggu sampai Huawei mengkonfirmasinya secara resmi sob.


Advertisement