Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017)


Detekno.com – Mendengar Samsung Galaxy J3 (2017) sepertinya sudah tak asing lagi ditelinga kita, pasalnya posnel yang akan segera hadir sebagai ponsel baru Samsung ini sudah beberapa kali menjadi salah satu perbincangan yang cukup hangat. Apalagi sebagai ponsel baru smartphone ini juga sepertinya akan menawarkan beberpa peningkatan yang cukup signifikan diberbagai sisi untuk membuatnya terlihat lebih sempurn dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dan kali ini melalui laman phonearena.com (19/10/2016) Samsung Galaxy J3 (2017) ini kembali menampakan diri dengan seabreg spesifikasi yang diklaim akan disertakannya pada ponsel terbarunya ini. Adapun dari laporan terbaru ini, sepertinya Samsung akan menempatkan deretan hardware yang berkualitas salah satunya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mana didalamnya sudah bersarang sebuah prosesor Quad Core 1.4 Ghz 64-Bit yang akan siap untuk memberikan performa sempurna saat ponsel ini didgunakan.

Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy J3 (2017)

Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy J3 (2017)

Adapun akan dihadirkan sebagai ponsel entry-level dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy J3 (2017) ini juga diketahui akan dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan kualitas HD 720p atau Full HD 1080p (belum bisa dipastikan) Yang menariknya smartphone ini juga sepertinya akan menjadi salah satu tipe yang cukup menarik karena selain adanya dukungan hardware terbaik diatas Samsung juga akan menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 sebagai basis sistem operasinya bersama user interface khas mereka yakni TouchWiz UI.

Selain itu tak tertinggal ponsel ini juga diketahui akan membawa RAM dengan kapasitas lega yakni 2GB yang mana kapasitas ini tentu akan bisa meningkatkan kinerja yang ditangai baik multitasking ataupun gaming. Sayangnya belum ada kabar menganai berapa kapasitas memori yang akan digunakan oleh Samsung untuk ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy J3 (2017) ini. Yang jelas sebagai pengisi ponsel disegmen entry-level diperkirana kapasitas yang akan dimilikinya adalah 8 GB atau 16 GB.

Belum ada informasi yang mengatakan bahwa ponsel ini akan disertai fitur sensor sidik jari sebagai akses keamanannya. Namun sepertinya memang tak akan ada pada ponsel ini karena sejatinya Samsung Galaxy J3 (2017) ini akan diresmikan sebagai ponsel entry-level. Sementara itu untuk melengkapinya sebagai sebuah posnel masa kini sepertinya akses jaringan 4G LTE pun akan diberikan Samsung pada ponsel ini. Dan kabar lainnya mengatakan bahwa smartphone ini akan datang menggunakan baterai dengan kapasitas 2.600 mAh.


Advertisement