Ini Bocoran Spesifikasi Oppo F3 Menurut GFXBench

Detekno.com – Walaupun baru saja merilis Oppo F3 Plus, ternyata Oppo sudah mempersiapkan Oppo F3. Yah varian lain dari Oppo F3 Plus ini memang sudah diumbar oleh banyak media soal kehadirannya dipasar Tanah Air. Bicara mengenai smartphone buatan Oppo maka akan membicarakan soal sebuah smartphone selfie expert yang berkelas tinggi. Karena memang Oppo lebih fokus terhadap kamera smartphone buatannya.

Meskipun Oppo belum memberitahukan secara jelas mengenai spesifikasi Oppo F3. Namun halaman GFXBench menunjukkan spesifikasi jeroan yang akan dibawa oleh Hp Oppo F3 ini. Dilihat dari hasil ujinya, Oppo F3 memiliki nama kode Oppo FPH1609. Dimana ia akan mengusung layar besar berukuran 5.5 inci yang dipadukan dengan resolusi layar Full HD dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Disini sudah tertebah bahwa harga Oppo F3 akan cukup mahal.

Ini Bocoran Spesifikasi Oppo F3 Menurut GFXBench

Ini Bocoran Spesifikasi Oppo F3 Menurut GFXBench

Selanjutnya pada bagian jeroan hardwarenya mengusung chipset MediaTek MT6750T. Chipset ini yang sama dipakai oleh Oppo F3 Plus. Bagian RAM nya sudah dibekali kapasitas 4 GB, sehingga aktifitas multitasking pada Oppo F3 akan sangat lancar dan bisa membuka banyak aplikasi maupun game berat sekalipun. Sobat deteknokers juga tidak perlu khawatir soal kapasitas penyimpanan Oppo F3. Karena perangkat ini sudah menyuguhkan memori internal 64 GB yang didukung pula dengan slot microsd yang bisa menampung kapasitas 128 GB.

Oppo F3 juga akan menyematkan sebuah fitur dual kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP. Komponen kamera ini juga sama seperti yang digunakan oleh F3 Plus. Tentunya hasil kamera selfienya juga akan sama dengan versi F3 Plus. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri mengusung lensa beresolusi 13 MP.

Daya tahan baterai smartphone ini terbilang awet karena memiliki kapasitas 3200 mAh. Selain bisa bertahan lama, Oppo F3 juga menyediakan konektivitas internet cepat VoLTE. Lalu kapan Oppo F3 ini akan resmi dijual dipasar Tanah Air ? dari yang kami dapatkan Oppo F3 akan meluncur pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang. Rencananya Oppo tidak hanya menjual F3 ini dipasar Indonesia saja melainkan ada beberapa negara yang menjadi tujuan penjualan Oppo F3.