Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note, Mau Tau?

Detekno.com – Meizu tengah merancang sebuah ponsel android baru yang disiapkan mereka untuk musim dingin. Adapun ponsel yang saat ini tengah mereka garap adalah ponsel penerus Meizu M5 Note yang sudah rilis satu tahun lalu. Menjadi ponsel penerus seri sebelumnya, sudah pasti akan ada peningatan dan penyegaran yang akan memberikan efek lebih sempurna sekaligus akan membuat para konsumen semakin senang. Dan dalam informasi yang kami dengar lewat laman gsmarena.com, disebutkan jika ponsel terbaru Meizu yang kini tengah di garap akan membawa spesifikasi yang begitu menarik.

Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note

Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note

Bahkan tak hanya menampilkan kemampuan kerja yang cukup potensial, desain dari ponsel ini juga terlihat begitu menarik dengan adanya beberap bocoran gambar yang diduga merupakan milik Meizu M6 Note. Tak saja hanya memperlihatkan sebuah gambar desain yang akan ditawarkan Meizu pada ponsel terbarnya ini. Lewat gambar yang terposting ini juga memperlihatkan adanya indikasi yang mengisyaratkan tanggal rilis smartphone yang satu ini. Yang dimana dari gambar tersebut terlihat jika tanggal 6 September diklaim akan menjadi tanggal perilisannya.

Adapun spesifikasi Hp Meizu M6 Note yang saat ini terlihat anatara lain, adanya chipset MediaTek Helio P25 Soc yang didalamnya akan dilengkapi dengan sebuah prosesor Octa Core 64-Bit dan GPU Mali-T880 yang diklaim akan cukup tangguh untuk menjalankan beragam game dan apliaksi. Adapun untuk tampilan luarnya, smartphone ini terlihat akan membawa panel layar berukuran 5.5 inci yang kemungkinan besar akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan layar ini sudah pasti setiap game dan konten yang anda munculkan akan terasa begitu jelas dan jernih.

Selain itu, seperti informasi yang kami dapat, ponsel android ini juga akan dilengpai dengan adanya sebuah ram berkapasitas 3GB dan juga sebuah memori internal dengan daya tampung mencapai 32GB. Dan tak menutup kemungkinan Meizu juga akan menawarkan varian lain dengan kapasitas Ram 4GB yang ditawarkan bersama dengan memori 64GB. Dan yang lebih hebatnya lagi, menjadi generasi sebelumnya, ponsel android Meizu M6 Note diketahui akan datang dengan membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh yang siap untuk memberikan kesempurnaan saat bermain game atau menonton film.

Perkiraan Tanggal Rilis Meizu M6 Note

Perkiraan Tanggal Rilis Meizu M6 Note

Dengan membawa spesifikasi yang cukup berkualitas seperti diatas, ponsel ini pastinya akan dapat menjadi pilihan bagi banyak masyarakat ketika nantinya sudah dirilis ke pasaran. Apalagi seperti terlihat pada gambar yang ada, ponsel ini juga akan memiliki resoilusi layar yang cukup jelas dan jenrih, sehingga sangat cocok jika nanti sobat jadikan sebagai ponsel android pilihan. Lalu berpa harga Meizu M6 Note ini? sayangnya sampai saat ini belum ada kabar yang menyebutkan mengenai harga yang akan diberikan namun diperkiraan akan berada pada kisaran CNY1,599 atau sekitar USD $240.