Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo Moto Z Style Terbaru


Detekno.com – Resmi merilis Lenovo Moto G4 series sebagai ponsel entry level, baru ini kembali dikabarkan Lenovo siap merilis smartphone terbaru mereka bernama Lenovo Moto Z Style. Berbeda dari ketiga seri Moto G4 yang sudah ada, untuk seri ini di kabarkan akan menjadi ponsel pintar android yang di galangkan khusus untuk pasar ponsel kelas atas alias high end karena spesifiksai yang di tawarkannya terlihat akan cukup mempuni dan berkualitas.

Hal ini terlihat dari beberpa bocoran yang ada termasuk di halaman techpp.com yang mengatakan bahwa untuk seri terbarunya ini Lenovo akan memperkuatnya dengan sebuah panel berlayar 5.5 inci dengan membawa panel Super Amoled yang kemungkinan akan memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels yang membawa tingkat kerapatan pixels mencapai 565 ppi. Kesempurnaan layar ini sudah pasti menjadi salah satu faktor mahalnya harga Lenovo Moto Z Style nantinya.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Moto Z Style

Bocoran Spesifikasi Lenovo Moto Z Style

Namun tak sebatas hanya sampai disitu saja, spesifikasi Lenovo Moto Z Style mempuni lainnya juga dikabarkan akan datang dari sektor dapur pacunya yang di gadang-gadang akan memiliki chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820. Yang mana chipset tersebut merupakan chipset terbaik untuk saat ini dan sudah di gunakan di beberpa smartphone flaghsip lainnya sekelas Xiaomi Mi5, LG G5, dan juga Samsung Galaxy S7, yang otomatis nantinya smartphone ini akan menjadi lawan tangguh bagi mereka.

Seperti kita ketahui bersama, chipset Qualcomm Snapdragon 820 sendiri berjalan membawa prosesor Quad Core Kyro 64-bit yang mana untuk kualitas kerjanya sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Terlebih sama-sama kita tahui untuk chip pengolah grafinya pun sudah menggunakan GPU Adreno 530. Bahkan seperti warta yang ada, nantinya Lenovo Moto Z Style akan hadir dalam dua varian yakni varian Ram 3GB dan Ram 4GB, dengan begitu performa sempurna dan mempuni pastinya akan di tawarkan perangkat yang satu ini.

Lanjut pada media penyimpanan, diperjelas nantinya seri ini akan hadir dengan membawa memori internal seluas 32GB dan akan memiliki dukungan lensa kamera yang cukup unggul dengan lensa beresolusi 13MP dibagian belakang yang di gadang-gadang akan membawa laser autofocus, dan OIS. Sayangnya berapa resolusi lensa kamera depan belum di ketahui sampai saat ini. Lalu ada pula klaim bahwa baterai yang akan di gunakan smartphone ini hanya 2600 mAh. Nah benar tidaknya rumor spesifikasi Lenovo Moto Z Style ini tentu masih menjadi misteri, jadi tunggu saja kelanjutan kabar terbarunya hanya di Detekno.com.


Advertisement