Ini Bocoran Spesifikasi dan Render Moto E4 Plus Terbaru

Detekno.com – Baru seja kemarin Motorola merilis smartphone terbaru mereka yakni Motorola Moto C dan Moto C Plus sebagai ponsel unggulan mereka. Namun kabar terbaru yang bredar diketahui jika brand smartphone yang satu ini akan kembali merilis dua ponsel terbaru mereka dalam waktu yang masih belum diketahui. Dua ponsel terbaru ini adalah Motorola Moto E4 dan Motorola Moto E4 Plus yang juga akan hadir dengan spesifikasi dan harga yang cukup menarik.

Desain Motorola Moto E4 Plus

Desain Motorola Moto E4 Plus

Kesiapan Motorola untuk merilis dua ponsel terbaru ini tentu akan memberikan peningkatan yang lebih apik dibandingkan dengan Motorola Moto E3 yang sudah dirilis tahun lalu. Bagi sobat yang masih ingat tentang kabar mengenai smartphone ini beberpa waktu lalu, diketahui jika smartphone ini akan dihadirkan dengan bandrol sekitar €190. Harga tersebut sepertinya akan menjadi factor yang cukup menarik.

Apalagi setelah beberpa waktu juga sempat dirumorkan terkait spesifikasi yang akan dibawanya, baru-baru ini seperti dikutip dari laman GSMarena.com, bocoran render gambar Motorola Moto E4 Plus pun mulai beredar. Yang mana dari gambar tersebut terlihat dengan jelas jika smartphone ini akan menawarkan desain yang cukup apik dengan disertakannya satu tombol home yang mungkin akan terintegrasi dengan sensor sidik jari sebagai kelebihan utamanya dibalik bandrol harga yang ditawarkan.

Adapun untuk spesifikasi yang terlihat, kabarnya smartphone Motorola Moto E4 Plus ini akan membaw alayar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p yang akan memberikan kualitas cukup menarik disaat sobat gunakan untuk menonton film atau bermain game. Sementara untuk dapur pacunya diketahui jika perangkat ini akan datang menggunakan ram dengan dua opsi pilihan yakni ram 2GB dan ram 3GB. Kemudian ada juga memori dengan kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas. Sementara itu untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditunjang dengan chipset MediaTek MT6737M yang akan dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan juga GPU yang cukup unggul.

Render Gambar Motorola Moto E4 Plus

Render Gambar Motorola Moto E4 Plus

Sedangkan untuk system operasinya, seperti kebanyakan ponsel android saat ini, Android Nougat 7.1.1 akan menjadi basis penggerak dari smartphone ini. Dan pastinya sudah dilengkapi dengan beragam konektivitas seperti 4G LTE dan dual sim yang akan memberikan kemudahan sobat dalam berkomunikasi dan berinternet. Nah untuk kapasitas baterainya Motorola Moto E4 Plus kabarnya memiliki baterai berkapsitas 5.000 mAh yang pastinya dilengkapi dengan fitur fast charging. Besarnya kapasitas baterai ini membuatnya memiliki bobot yang cukup berat yakni 198 gram dengan tebal 9.55 mm.


Advertisement