Ini Bocoran Harga Meizu E2 Pesaing Xiaomi Redmi Note 4

Detekno.com – Pesaing kuat Xiaomi yakni Meizu tampaknya dalam waktu dekat ini akan merilis smartphone baru bernama Meizu E2. Vendor asal China yang termasuk sebagai vendor paling berkembang ini memang tidak ada henti-hentinya dalam berinovasi menciptakan sebuah smartphone android baru. Smartphone android yang akan memiliki chipset Mediatek Helio P10 akan menjadi pesaing tangguh Redmi Note 4.

Meizu E2 akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Dari halaman Gizchina, beredar kabar bahwa harga Meizu E2 berkisar 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,2 Jutaan. Memang harganya lebih mahal ini ketimbang Redmi Note 4. Namun jangan salah spesifikasi Meizu E2 tampaknya akan lebih baik dari pesaingnya tersebut. Hal ini bisa kita lihat dari segi kamera depannya yang akan memiliki fitur LED Flash. Dan jika kabar rumor ini benar, maka Meizu E2 akan menjadi smartphone android Meizu pertama yang memiliki kamera depan berfitur LED Flash.

Ini Bocoran Harga Meizu E2 Pesaing Xiaomi Redmi Note 4

Ini Bocoran Harga Meizu E2 Pesaing Xiaomi Redmi Note 4

Dari bocoran yang kami dapatkan, spesifikasi layar Meizu E2 akan mengusung ukuran 5.5 inci resolusi Full HD dan desain layar 2.5D. Belum ada informasi lagi apakah nantinya ada pelindung layar tambahan pada smartphone android yang satu ini. Bagian konektivitasnya akan memakai USB Type C, Wifi Dual Band, 4G LTE dan slot kartu Dual SIM.

Meizu E2 juga dikabarkan akan memiliki memori internal 32 GB yang didukung pula dengan slot microsd. Bagian fiturnya sudah ada sensor sidik jari dan pengisian daya baterai cepat alias fast charging. Belum diketahui berapa kapasitas daya baterai Meizu E2. Kami masih belum cukup nyakin kapan Meizu E2 akan resmi dirilis ke pasaran.

Namun jika Meizu ingin benar-benar tidak ketinggalan dengan Xiaomi. Maka pada bulan ini seharusnya Meizu E2 sudah resmi dirilis. Pasalnya harga Meizu E2 sudah bocora ke dunia maya. Dan pastinya banyak orang yang menunggu-nunggu seperti apa rupa asli dari Hp Meizu E2 ini. Yang digadang-gadang menjadi smartphone meizu pertama yang akan memiliki fitur led flash pada bagian kamera depan.


Advertisement