Ini Bocoran Gambar Huawei Mate 8 Terbaru


Detekno.com – Setelah sebelumnya banyak di kabarkan di media mengenai kehadirannya, bocoran gambar Huawei Mate 8 kembali terlihat yang dengan jelas memperlihatkan perbedaan dari seri seblumnya yakni Huawei Ascend Mate 7. Dimana dalam sebuah gambar yang terpampang, kali ini Huwei menempatkan sebuah lensa kamera dengan bentuknya yang membulat dengan dimenati sebuah LED Flash di sisi kirinya.

Sementara tepat disisi bawah lensa kamera tersebut Huawei meletakan sebuah tombol yang diyakini merupakan tombol sensor sidik jari dari Huawei Mate 8. Dimana melihat gambar yang di tampilkan tersebut, sepertinya desain dari Huawei Mate 8 ini sedikit hampir menyerupai Huawei Mate S. Sehingga rasa nyaman saat digenggam mungkin akan semakin bertambah.

Bocoran Gambar huawei Mate 8

Bocoran Gambar huawei Mate 8 (Foto : GSMarena)

Apalagi seperti Detekno.com kutip dari laman GSMarena (17/11/2015), Huawei Mate 8 disebut akan datang dengan 3 varian layar, yang mana tiga varian tersebut adalah varian layar 6.2 inci, layar 5.5 inci dan juga layar 5.7 inci yang mana salah satunya diketahui merupakan gambar yang beredar saat ini. Melihat desain yang gambarkan, tentu saja ponsel ini sepertinya akan menjadi salah satu handset yang cukup berkelas.

Bahkan spesifikasi kunci dari ponsel ini pun kini mulai beredar, mulai dari layar yang di ketahui akan menggunakan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan bekalan sebuah kamera utama berkekuatan 16 MP. Hal menarik yang kemungkinan juga akan tersemat pada handset ini adalah penggunaan chipset Kirin 950 yang merupakan sebuah chipset atau dapur pacu terbaru yang mampu melebihi kinerja chipset besutan samsung seri Exynos 7420.

Penambahan Ram berkapasitas 3GB atau 4GB juga disebut akan menjadi pelengkap ponsel yang satu ini untuk dapat memiliki performa yang powerfull. Tak hanya itu saka Huawei Mate 8 bajkan di ketahui memiliki kapasitasn internal memori seluas 128 GB. Namun spesifikasi tersebut sepertinya akan di sematkan pada varian layar 6.2 inci dan 5.7 inci saja.

Sedangkan untuk varian Huawei Mate 8 dengan layar yang lebih kecil disebut hanya akan memiliki resolusi Full HD 1080p dengan ruan simpan yang juga lebih kecil. Namun ketiga varian Huawei Mate 8 ini akan tetap menjadi yang terbaik karena sudah pasti ponsel ini akan mengenakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Kabar peluncuran pun tak lepas dari informasi yang kami dapatkan, dimana ponsel premium ini sepertinya akan hadir pada 26 November, namun kabar terseut belum secara benar kepastiannya karena Huawei belum secara remi memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.


Advertisement