Ini Bocoran Final Desain Samsung Galaxy J7 (2016)

Banner

Detekno.com – Satu persatu bocoran Desain Samsung Galaxy J7 (2016) dan bocoran spesifikasi yang akan di miliki sang pendatang baru dari Samsung memang sudah banyak bermunculan di berbagi media, namun di waktu yang semakin dekat dengan peluncurannya kini diketahui desain final dari Samsung Galaxy J7 (2016) sudah beredar termasuk pada halaman GSMarena.com (20/03/2016) yang memperlihatkan secara jelas usungan tampilan dan juga bentuk dari smartphone ini.

Menjati keluarga baru dari jajaran “A” series, tentu saja material metal akan membalut smartphone yang satu ini sehingga tampilan dan kesan mewah pada ponsel samsung yang satu ini benar-benar akan terlihat. Apalagi kesempurnaan yang akan di tawarkan tampilan luar smartphone ini juga akan diperkuat dengan tatanan spesifikasi yang mempuni dan berkualtias seperti kebanyakan rumor yang ada saat ini termasuk dibeberapa situs benchmark.

Desain Samsung Galaxy J7 (2016)

Desain Samsung Galaxy J7 (2016)

Layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel siap menjadikan kesempurnaan smarpthone ini lebih terasa. Apalagi panel Super Amoled sebagai ciri khas samsung juga akan menyelimutinya, jadi tak heran bila tampilan gambar yang jernih akan dapat sobat nikmati pada perangkat yang satu ini. Cocok bagi penggilan gaming, dan juga penggila film layar tersebut akan menyajikan sebuah grafis terbaik dengan adanya GPU alias pengolah grafis terbaik.

Selain bocoran Desain Samsung Galaxy J7 (2016) yang diklaim menjadi bocoran final, smartphone ini juga kabarnya akan di datangkan menggunakan chipset Snapdragon 615 atau Exynos 7870 yang mana dalam urusan hardware ini Samsung juga memadukannya dengan prosesor Octa Core 64-Bit dan juga Ram berkapasitas 3GB sehingga kesempurnaan smartphone ini akan semakin terasa, malahan untuk meningkatkan kualitasnya, kabarnya OS Android Marshmallow 6.0.1 juga akan di sertakan di dalamnya.

Samsung Galaxy A7 (2016)

Samsung Galaxy A7 (2016)

Harga Samsung Galaxy J7 (2016) yang pastinya akan tergolong cukup mahal memang sebanding dengan desain Samsung Galaxy J7 (2016) dan juga spesifikasi yang akan di gunakannya, termasuk pada sektor kamera yang kabarnya lensa 13 MP dan 5 MP akan di selipkan sebagai pelengkapnya. Sementara usungan konektifitas 4G LTE yang di dukung dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1m, Wi-Fi Dual Band dan baterai berkapasitas 3.300 mAh pun sudah diberikannya, hanya saja kapan waktu perilisannya belum di ketaui samapi saat ini.


Advertisement