Ini Bocoran Desain Microsoft Lumia 850 Yang Terlihat Tipis

Detekno.com – Microsoft saat ini sepertinya sedang disibukan dengan satu perangkat terbaru mereka yang datang dari keluarga besar Lumia yakni Lumia 850 karena baru-baru ini diketahui telah beredar sejumlah gambar mengenai desain yang diklaim merupakan ponsel terbaru Microsoft tersebut. Dimana dalam gambar tersebut terlihat ponsel ini akan memiliki body yang tipis, sehingga menjadikan banyak pihak menyebutnya bakal menjadi ponsel tertipis dari keluarga Lumia.

Seperti dijelaskan oleh OnLeaks melaluai situs GSMarena (5/12/2015) bocoran tetang desain Microsoft Lumia 850 ini disebut-sebut akan memiliki body logam dengan ketebalan hanya 6.92 mm serta panjang 155.9 mm dan lebar 77.23 mm yang dengan hal ini tentu saja akan menjadikannya dapat dengan mudah untuk digunakan jika memang benar demikian adanya. Selain itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa ponsel ini tak akan datang sendirian melainkan bersamaan dengan Lumia 750.

Bocoran Desain Microsoft Lumia 850

Bocoran Desain Microsoft Lumia 850

Kabar tersebut tentu saja menjadikan para pecinta ponsel Windows cukup dikagetkan karena dari informasi lain yang kami dapatkan, disebutkan bahwa dua seri ponsel tersebut sebenarnya sudah di batalkan untuk diproduksi. Namun sayangnya hadirnya bocoran gambar Microsoft Lumia 850 diberbagai media, tak disertai dengan bocoran mengenai spesifikasi yang akan di sematkan Microsoft pada handset terbarunya ini.

Didesainnya body ponsel terbaru yang saat ini sedang di garap menggunakan body tipis serta disebut menggunakan material logam dibagian frmaenya seperti disebutkan diatas tak menutup kemungkinan ponsel yang satu ini akan mengusung layar yang sama dengan seri Microsoft Lumia 950 XL atau bahkan lebih besar dari itu, mengingat bila dilihat dari ukuran yang terlihat pada gambar diatas, Microsoft Lumia 850 memiliki ukuran yang lebih besar dari Lumia 950 XL.

Menariknya bila melihat desain gambar Microsoft Lumia 850 yang ada, pada tampak belakang terlihat ada sebuah lensa yang dibat sedikit menonjol yang mana tepat dibagian atasnya terdapat LED Flash serta pada bagian bawahnya ada logo khas dari Microsoft. Nah buat sobat yang penasaran dengan ponsel yang satu ini baik dari spesifikasi ataupun fitur yang nantinya akan di bawakan, mungkin kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Microsoft.


Advertisement