Ini 4 Smartphone Archos Terbaru di Ajang Ces 2016


Detekno.com – Tak mau kalah dari para produsen smartphone lainnya, Archos pabrikan asal Perancis juga memanfaatkan ajang CES (Consumer Electronics Show) 2016 kali ini untuk memperkenalkan 4 Smartphpone terbaru mereka dengan spesifikasi yang cukup berkualitas dan bisa di unggulkan dikelasnya. Keempat smartphone Archos tersebut adalah Archos 40 Power, Archos 50 Power, Archos 50 Cobalt, dan Archos 55 Cobalt.

Dilansir dari laman androidauthority.com (05/01/2016) keempat smartphone Archos tersebut diklaim siap menjadi produk murah namun dengan spesifikasi yang tinggi. Selain itu dari 4 ponsel tersebut juga hadir dengan membawa spesifikasi yang berbeda, dimana untuk Archos 40 Power merupakan smartphone Archos yang dirilis dengan layar 4inci berprosesor Quad Core serta memiliki internal berkapasitas 8 GB, yang di perkuat dengan baterai berukuran 1.900 mAh.

Ini 4 Smartphone Archos Terbaru di Ajang Ces 2016

Ini 4 Smartphone Archos Terbaru di Ajang Ces 2016 | Sumber : androidauthority

Ponsel ini siap di jual pada Mei 2016 mendatang dengan kisaran harga 49,99 Euro atau sekira Rp800 Ribu. Kemudian smartphone Archos yang kedua adalah Archos 50 Power yang hadir dengan spesifiksai lebih tinggi. Pasalnya ponsel ini memiliki layar 5 inci dengan kemampuan internet 4G LTE yang di topang menggunakan chipset Quad Core dengan penambahan Ram berukuran 2GB. Seri ini juga bisa di katakan yang cukup ideal karena pada bagian fotografisnya sudah di sertakan lensa 13 MP disisi belakang.

Sementara untuk membuatnya tetap terlohat sempurna Archos memberikan internal seluas 16 GB. Dan untuk urusan harganya, ponsel ini kabarnya siap di bandrol seharga 129,99 Euro atau sekitar Rp1,9 Jutaan. Selanjutnya smartphone Archos terbaru lainnya adalah Archos 50 Cobalt, dimana seri ini juga menjadi seri yang paling mudah digunakan karena dibuat menggunakan layar berukuran 5 inci yang di tawarkan bersama dengan RAM 1 GB bahkan tak tertinggal adanya lensa 8 MP disisi belakang.

Hampir sama dengan seri Archos 50 Power, smartphone Archos ini juga memiliki akses jaringan 4G LTE sebagai media internetnya, bahkan Archos 50 Cobalt juga diklaim memiliki 8 varian dengan storage memori 16 GB yang kabarnya akan segera dijuala dengan bandrol 99 Euro atau setara Rp1,4 Juta yang menjadikan harga Archos 50 Cobalt ini lebih murah dari harga Archos 50 Power. Dan smartphone Archos yang terakhir di perkenalkan di ajang CES 2016 adalah Archos 55 Cobalt Plus.

Ponsel ini memiliki ukuran yang paling besar karena di bentuk menggunakan layar berukuran 5.5 inci yang setidaknya akan lebih mudah untuk di operasikan ketimbang tiga smartphone archos diatas. Selain itu, untuk seri yang satu ini Archos juga memberikan harga yang lebih mahal yakni sekitar 149 Euro atau hampir setara Rp2,2 Jutaan. Yah harga tersebut memang setimpal dengan apa yang di miliki, apalagi pabrikan Perancis ini juga menyelipkan Ram 2GB, Internal 16GB, jaringan 4G LTE dan lensa sebesar 13 MP dibagian belakang.

Dan untuk dua Smartphone Archos ini yakni Archos 50 Cobalt, Archos 55 Cobalt Plus ini diketahui akan segera di pasarkan kepublik pada April 2016 mendatang. Sayangnya kemungkinan besar keempat smartphone diatas belum akan dipasarkan di pasar ponsel Indonesia mengingat smartphone ini baru akan di jual di Perancis dan negara-negara lainnya yang sudah menjadi basis pemasaran produk Archos terlebih dahulu. Apabila nanti ada kabar terbaru, akan kami informasikan disitus Detekno.com ini.


Advertisement