InFocus Turbo 5 Plus dan Snap 4 Resmi Dirilis, Andalkan Dual Kamera dan CPU Octa Core

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang mengikuti perkembangan smartphone dunia, pastinya tidak asing mendengar nama InFocus. Vendor smartphone asal India ini mampu bersaing melawan Xiaomi dan berbagai vendor smartphone asal China lainnya.

Nah kali ini InFocus baru saja merilis dua smartphone baru bernama InFocus 5 Plus dan InFocus 4 Snap. Keduanya memiliki fitur dan spesifikasi berbeda, namun cukup terjangkau dan bisa bersaing melawan smartphone entry-level sekelasnya.

InFocus Turbo 5 Plus

InFocus Turbo 5 Plus

Dia awali dari InFocus Turbo 5 Plus. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.850 mAh yang akan mengalirkan daya ke layar berukuran 5.5 inci. Layar yang dipakainya mengadopsi panel In-Cell IPS dari Holitech dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, dan dilapisi kaca lengkung 2.5D.

InFocus Turbo 5 Plus memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari 13 Megapixel dan 5 Megapixel. Tersedia fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan di malam hari. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel untuk selfie dan video call.

Dapur pacu InFocus Turbo 5 Plus ditenagai chipset Mediatek MT6750 yang dipasangkan dengan Ram 3GB dan memori internal 32GB. Tersedia sistem operasi Android Nougat 7.0 yang membuat performanya semakin stabil. Smartphone ini akan tersedia di Amazon India pada 21 September 2017 dengan harga USD$140 atau setara Rp. 1.8 Jutaan.

Selanjutnya untuk InFocus Snap 4, smartphone ini memiliki empat buah kamera yang terdiri dari 2 kamera depan, dan 2 kamera belakang. Kamera depannya masing-masing beresolusi 8 Megapixel. Sedangkan kamera belakangnya memadukan lensa 13 Megapixel dan 8 Megapixel.

InFocus Snap 4

InFocus Snap 4

Performa InFocus Snap 4 cukup cepat. Smartphone ini ditenagai chipset Mediatek MT6750N dan memiliki Ram berkapasitas 4GB serta memori internal 64GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Nougat 7.0 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

InFocus Snap 4 juga memiliki layar 5.2 inci beresilusi HD 720 x 1280 pixels dan mendukung jaringan 4G VoLTE. Smartphone ini dibalut bodi metal, namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga InFocus Snap 4. Kemungkinan harganya melebihi 2 Juta Rupiah, karena tersedia 4 buah kamera yang membuat kemampuan fotografinya semakin mumpuni.