InFocus M680, Ponsel 2 Jutaan dengan Dual Kamera 13MP

Banner

Detekno.com – Infocus M680 akhirnya resmi diperkenalkan di India dengan membawa kamera depan berkekuatan 13 Megapixel. Selain itu, pada bagian belakang juga disematkan lensa 13 Megapixel yang disempurnaka kemampuannya oleh fitur autofocus, led flash, dan aperture F/2.2. Kedua kamera tersebut menjadi kelebihan utama smartphone Infocus M680 untuk bersaing melawan smatphone buatan Micromax, OnePlus, Xiaomi, dan Lenvo yang sama-sama bersaing merebutkan pasar smartpone di negeri Bolywood.

InFocus M680

InFocus M680

InFocus memang belum melakukan ekspansi penjualan keluar India, namun tak menutup kemungkinan smartphone ini bisa sobat dapatkan di Indonesia melalui penjual ketiga ataupun mengimport langsung dari India. Nah menariknya lagi, InFocus M680 telah mengusung layar sentuh berteknologi IPS dengan bentang 5.5 inci dan memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels. Itu artinya smartphone ini memiliki layar setara Xiaomi Redmi Note 2, atau Meizu M2 Note.

Lalu untuk dapur pacunya, InFocus M690 ditenagai processor 64 Bit berkecepatan Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset Mediatek MT6753. Selain itu, didalamnya juga disediakan pengolahan grafis Mali-T720, serta memiliki Ram 2GB yang otomatis akan memaksimalkan performa mulitasing dan mobile gaming smartphone ini. Lalu pada bagian penyimpanan, telah disediakan memori internal sebesar 16GB dan dukungan slot microSD hingga kapasitas maksimun 64GB.

Spesifikasi hardware diatas sama persis dengan Meizu M2 Note, yang sama-sama dibekali layar seluas 5.5 inci dan ditenagai Ram 2GB serta CPU Octa Core 1.3 Ghz. Naun untuk urusan kamera, rupanya InFocus M680 unggul satu tingkat diatas Meizu M2 Note, karena memiliki kamera depan beresolusi lebih tinggi. Sementara untuk sistem operasinya sama-sama berjalan pada OS Android Lollipop 5.1. Sayangnya untuk menunjang semua komponen hardware, software, dan fitur-fitur yang anda didalamnya, hanya disediakan baterai berdaya 2.600 mah.

Untuk urusan konetivitas, InFocus M680 dibekali fitur Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan pastinya sudah support jaringan 4G LTE mengingat harga InFocus M680 dibanderol diatas 2 Juta Rupiah. Spesifikasi yang diusung smartphone ini memang sangat menarik, dan dengan banderol harga yang terjangkau sobat deteknokers sudah mendapatkan smartphone 4G LTE dengan dukungan kamera depan 13 MP yang optimal untuk video call dan video chat.

Nah yang penasaran ingin tahu berapa harga InFocus M680, rupanya smartphone canggih dari India ini dibanderol sekitar Rs. 10.999 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2,2 jutaan. Cukup murah bukan ?, semoga saja nantinya InFocus bisa menghadirkan smartphone ini di Indonesia, sehingga semakin banyak alternatif smartphone murah berkualitas yang bisa kita beli. Demikian informasi yang kami lansir dari Phoneradar.com, semoga artikel ini bermanfaat.


Advertisement