InFocus A1s, Smartphone Android Nougat Berlayar 5.0 Inches

Detekno.com – Satu lagi smartphone android baru yang resmi dihadirkan di pasar India. Smartphone tersebut adalah InFocus A1s, ponsel pintar yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan untuk bisa memenuhi kebutuhan harian kalian dalam urusan mobile. Dibandrolnya smartphone ini dengan harga Rs 5,499 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 1.1 juta rupiah. Dengan harga yang memang tak terlalu mahal kita akan mendapatkan banyak keuntungan disaat mengoperasikannya.

Salah satunya tentu saja kita akan mendapat sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Layar tersebut memang sangat ideal untuk bisa digenggam dengan hanya menggunakan satu tangan. Selain itu layar yang menggunakan panel capacitive touchscreen ini juga memiliki kerapatan pixels hingga 196 ppi yang tentu saja akan membuat kalian bisa menikmati setiap konten dengan begitu jelas. Sayangnya dengan harga InInFocus A1s yang terjangkau jangan beraharap jika layar ini akan disertai lapisan pelindung.

InFocus A1S

InFocus A1S

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, smartphone ini memiliki bekalan spesifikasi yang bisa dibilang cukup apik, pasalnya seperti informasi yang kami dapatkan dari laman phoneradar.com, smartphone ini menggunakan otak berkeceptan Quad Core 1.3 Ghz yang ditawarkan bersana dengan ram berkapasitas 1GB. Yah kapasitas ram yang ditawarkan memang sangat minim, namun dengan adnaya sistem operasi android Nougat 7.0 tentu saja membuatnya terasa lebih nyaman saat digunakan.

Kemudian ponsel yang didesain dengan ketabalan 7.3 mm dengan berat 143 gram ini juga disertai dengan adanya memori internal seluas 8 GB yang nantinya bisa diperluas dengan menggunakan slot microSD card yang mampu menampung hingga kapasitas 64GB. Sementara itu, dengan harga InFocus A1 yang ditawarkan dengan cukup terjangkau, ponsel ini juga memiliki bekalan baterai berkapasitas 2.200 mAh yang mungkin akan cukup untuk memenuhi kebutuhan harian kalian saat mengoperasikan smartphone ini.

Bergeser pada bagian fotografinya, seperti tercantum pada laman sumber, sudah disediakan sebuah lensa kamera bereoslusi 5 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan juga autofocus. Sementara untuk urusan selfie smartphone ini mungkin masih kurang memuaskan karena hanya daisertakannya lensa beresolusi 2 MP saja. Adapun untuk urusan konektivitasnya tetap ponsel ini bisa diperhitungkan karena sudah ada sebuah slot dual sim yang mampu menawarkan akses internet 4G LTE. Ada juga dukungan Wi-Fi, Bluetooth, dan juga GPS, serta port microUSB.