Info Terbaru Zopo Speed 8 Gunakan RAM 4GB + PDAF

Banner

Detekno.com – Kabar terbaru kembali mengungkap akan perangkat ponsel terbaru dari negri tirai bambu, yang dikatakan pada halaman sebelumnya, smartphone ini akan menjadi yang pertama menggunakan chipset terbaru dari Mediatek serie Helio X20 dengan deca-core processor didalamnya. Rumor yang beredar soal komponen oyang mengotaki dapur pacu dari Zopo Speed 8 ini diklaim lebih ramah terhadap pemakain daya yang ada didalam baterai serta dapat mendongkrak performa menjadi terasa lebih dari apa yang bisa di raih oleh chipset generasi sebelumnya.

Terlebih seperti dilansir dari laman Gizchina, menyatakan kalu Zopo telah mengkonfirmasi akan pemakaian RAM sebesar 4GB. Bila benar demikian, sudah barang tentu multitasking dan berbagai aktifitas diatas layar bakal berjalan sangat lancar, sekalipun sobat deteknokers membuka banyak aplikasi aktif dalam sekali waktu. Tidak hanya sampai disitu saja, info terbaru juga mengatakan pada sektor fotografi diperkuat akan adanya sensor Sony IMX230 yang diterapkan pada kamera utama dengan besar 21 MP, dan telah mengusung fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus).

Zopo Speed 8 | Sumber : Gizchina

Zopo Speed 8 | Sumber : Gizchina

Adanya fitur tersebut, akan memastikan setiap pengguna nantinya dapat menangkap objek lebih akurat hanya dalam hitungan detik saja. Sedangkan di bagian depan, tersemat lensa kamera berukuran 8 MP, yang jika dilihat dari sisi ukuran, adanya lensa sedemikian sangatlah mendukung pengguna untuk dapat mengabadiakan setiap momen yang ada tanpa terlewat dalam bentuk foto selfie, dengan hasil berkualitas tinggi setiap saat, sekalipun berada pada posisi minim cahaya. Tetapi untuk hasil tepatnya belum bisa kami tafsirkan, karena belum adanya informasi yang mengatyakan spesifikasi lebih lanjut pada sektor kamera.

Menariknya lagi, selain menghadirkan dapur pacu super gahar dan tangguh. pihak Zopo juga telah mengadopsi sistem keamanan tertinggi pada perangkat smartphone terbarunya, yaitu sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor, yang ditemapatkan pada bagian belakang atau back cover (Dibawah lensa kamera utama). Dan bila berkaca akan smartphone yang menempatkan sensor pada bagian tersebut, cenderung lebih responsive, yang mengakibatkan unlocking terasa lebih cepat dari pemindai sidik jari yang di pasangkan pada panel tombol home.

Sedangkan pada sistem operasi, hadir dalam masa sekarang ini, yang bisa dikatakan masanya OS Android terbaru. Membuat Zopo Speed 8 dijalankan pada OS Android v6.0 aka Marshmallow, yang dimungkinkan bakal dipadupadankan bersama sistem UI khas dari Zopo itu sendiri. Kemudian untuk menopang daya dari keseluruhan komponen hardware yang digunakan, Zopo Speed 8 membenamkan baterai berkapasitas 3600 mAh, lalu untuk ketahanan, dan spesifikasi lainnya, bisa sobat deteknokers ketahui secara lengkap nantinya pada acara MWC di tanggal 24 Februari.


Advertisement