Infinix X-Band, Gelang Pintar Infinix Seharga 600 ribuan

Detekno.com – Infinix akhirnya memboyong sebuah gelang pintar berdesain mewah dan memiliki banyak fitur yakni Infinix X-Band ke Indonesia. Hal ini juga menandakan bahwa Infinix tidak hanya memasuki pasar Gadget di Indonesia dengan mengandalkan Smartphone saja namun mereka juga mengandalkan pasar wearable Indonesia dengan gelang pintar ini yang masih cukup minim pesaing.

Secara resmi Infinix X-Band akan dijual di Indonesia di Lazada pada tanggal 13 Juni 2016. Dilansir dari cnn Indonesia, Marketing Manager Infinix Mobility yakni Anis Thoh Manshur mengatakan bahwa pasar wearable dan Internet Of Thing sekarnag lagi naik sekali dan mereka sangat nyakin bahwa X-Band akan sukses di Indonesia. Pernyataan tersebut ia ungkap di acara ulang tahun pertama Infinix di Indonesia.

Infinix X-Band, Gelang Pintar Infinix Seharga 600 ribuan

Infinix X-Band, Gelang Pintar Infinix Seharga 600 ribuan

Spesifikasi Infinix X-Band sendiri membawa layar OLED yang dibalut dengan material metal, yang membuat harga Infinix X-Band terlihat cukup murah. Gelang pintar ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor pendeteksi langkah, menghitung kalori terbakar dan jarak tempuh yang dilakukan setiap harinya oleh pengguna Infinix X-Band.

Gelang X-Band ini juga dilengkapi dengan sebuah sertifikasi IP55 yang membuatnya mampu tetap bertahan walau terkena percikan air maupun debu. Hal yang menarik lainnya adalah perangkat tersebut membawa sebuah fitur Smartphone Finder. Berkat fitur ini sobat deteknokers bisa memanggil ponselnya dengan hanya menekan sebuah tombol pada Infinix X-Band.

Setelah ditekan maka nada dering Smartphone akan berbunyi sehingga sobat bisa tahu dimana letak Smartphone berada. Sobat juga bisa mencopot X-Band dari dockingnya, sehingga nantinya Infinix X-Band bisa difungsikan sebagai earphone Bluetooth. Hal yang cukup menarik dan unik yang baru pernah ada di gelang pintar.

Jika sobat deteknokers tertarik untuk membeli Gelang pintar Infinix tersebut maka sobat cukup menyediakan dana sekitar 600 ribu rupiah. Dan sobat bisa membelinya secara online pada tanggal 13 Juni 2016 nanti di Lazada. Infinix sendiri mengungkapkan bahwa material yang ia gunakan tidak hanya magnesium dan logam saja namun pada bagian tali pengikatnya, Infinix X-Band menggunakan bahan dari kulit sapi impor yang berasal dari Italia.

Infinix X-Band bisa disimpulkan memiliki beberapa fitur seperti fitur kesehatan, fitur aplikasi X-Band Cloud yang berfungsi untuk menghitung dan menyimpan semua status dari aktifivtas sobat, fitur yang bisa menjadikannya sebuah earphone, fitur temukan lokasi smartphone dan fitur tahan air serta tahan debu.


Advertisement