Infinix Hot S Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya ?

Detekno.com – Akhirnya Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot S di Indonesia. Smartphone ini akan bersaing untuk segmen entry level, dan hadir dalam dua varian berbeda, yaitu varian standar serta varian pro. Keduanya sama-sama dipersenjatai chipset MediaTek MT6753 yang berpacu bersamaan dengan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53, sehingga performanya akan sangat cepat dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dengna lancar. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya.

Infinix mempercantik antarmuka smartphone ini dengan mengadopsi user interface XOS yang dikembangkan secara khusus dengan antarmuka lebih atraktif serta memiliki lebih banyak fitur dibandingkan XIU yang sebelumnya dipakai oleh Infinix Hot S ataupun Infinix Zero 3. Selain itu, smartphone ini juga memilik baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dijamin awet dan bisa bertahan sangat lama. Sedangkan untuk media penyimpanannya, tersedia memori internal berkapasitas 16GB dan slot microSD hinga kapaitas 128GB.

Smartphone Infinix Hot S

Smartphone Infinix Hot S

Apabila sobat membeli varian standar, maka sobat akan mendapatkan Ram sebesar 2GB. Sedangkan untuk varian Pro memiliki Ram berkapasitas 3GB. Jadi wajar apabila harga Infinix Hot S Pro dibanderol lebih mahal. Kemungkinan memori internalnya juga berukuran lebih besar, dan kabarnya akan tersedia memori internal 32GB untuk varian Pro. Yang tak kalah menarik, smartphone ini juga dilengkapi konektivitas sangat lengkap, seperti Dual Sim dan akses internet pada jaringan 4G LTE Cat4 berkecepatan 150 mbps.

Fitur Bluetooth, FM Radio, navigasi GPS, dan port MicroUSB juga dimilikinya, sehingga semakin menambah sempurna smartphone berbanderol 1 Jutaan. Spesifikasinya cukup menarik, dan dijamin membuat pecinta gadget tertarik membelinya. Terlebih sudah ada berbagai fitur menarik yang siap memanjakan sobat deteknokers, seperti fitur Fingerprint Sensor yang membuat data dan file tersimpan secara aman, serta bodi full metal yang membuat tampilan luar Infinix Hot S semakin menarik.

Inilah salah satu smartphone termurah di Indonesia yang memiliki fitur sensor sidik jari, sehingga membuatnya lebih unggul dibandingkan rival-rivalnya yang rata-rata dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah. Harga Infinix Hot S yang murah tak membatasi Infinix untuk melengkapinya dengan beragam fitur menarik, jadi sobat tak perlu ragu membelinya. Terutama bagi sobat deteknokers yang hobi berfoto selfie, karena smartphone ini mengusung kamera depan 8 Megapixel yang dibekali fitur LED Flash.Review Infinix Hot S

Sedangkan untuk bagian belakang, smartphone ini menawarkan kamera beresolusi 13 Megapixel yang dipadukan dengan fitur Dual Tone LED Flash serta Autofocus. Alhasil kemampuan kameranya akan sangat baik, dan bisa mengabadikan berbagai momen dengan kualitas gambar sangat jernih, serta rekaman video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps. Tak hanya itu saja, Infinix Hot S juga menawarkan kamera berukuran 5.2 inci yang mengadopsi teknologi panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Layar Infinix Hot S memiliki kerapatan mencapai 282 pixel per inci, sehingga tampilan gambarnya akan terlihat sangat jernih dan bisa menampilkan berbagia objek dengan kualitas warna lebih baik. Selanjutnya soal harga, smartphone ini akan dipasarkan sebesar Rp. 1.749.000, dan untuk varian Pro yang memiliki Ram berkapasitas 3GB dibanderol seharga Rp. 2.199.000. Harga Infinix Hot S tergolong sangat terjangkau, dan sebanding dengan semua fitur serta spesifikasi yang dimilikinya. Tetarik ?


Advertisement