iNew U9, Phablet Murah Meriah Berlayar 6 Inci


Detekno.com – Smartphone Android bernama iNew U9 menawarkan layar sangat besar yang membuatnya semakin asyik ketika dipakai bermain game dan menonton film. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6 inci yang mengadopsi teknologi layar 2.5D Arc Screen, serta panel layar sentuh beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Alhasil tampilan layarnya akan sangat jernih, dan memberikan pengalaman visual lebih memukai ketika sobat bermain game dan menonton film memakai layar 6 inci tersebut.

Harga iNew U9

Harga iNew U9

Agar semakin nyaman dioperasikan, casing belakang iNew U9 dibuat bertexture, sehingga memberikan grip yang baik saat dipegang. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 163 mm, lebar 83 mm, dan ketebalan 10.1 mm. Bodinya memang tebal, namun bobot smartphone ini cuma 140 gram. Selain itu, didalamnya juga terpasang baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim memiliki waktu standby mencapai 300 Jam, dan bisa sobat gunakan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE selama 10 Jam.

Smartphone iNew U9 berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan didukung fitur Gesture Recoginition. Fitur tersebut akan mempermudah pengoperasikan smatphone ini, karena sobat cukup menggambarkan gesture tertentu untuk membuka layar lock screen, browser, camera, dll. Kemudian untuk dapur pacunya, telah ditenagai chipset Mediatek MTK6735 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz dan pengolahan grafis Mali-T720M.

Spesifikasi hardwarenya tergolong standard, namun sebanding dengan harga iNew U9 yang dibanderol sangat murah. Smartphone ini dipasarkan dengan harga 1 Jutaan, dan sudah mendukung teknologi 4G LTE serta fitur Dual Sim. Selain itu, didalamnya juga disediakan Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, serta port MicroUSB 2.0. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 2 Megapixel untuk selfie dan video call.Smartphone iNew U9

Dengan layar 6 inci yang terpasang pada sisi depan, tentunya smartphone ini mampu bersaing melawan smartphone entry-level sekelasnya. Terlebih harga iNew U9 dibanderol sangat murah. Pasalnya, sobat cukup mengeluarkan uang sekitar USD$94 atau setara Rp. 1.2 Jutaan. Sobat bisa membelinya melalui situs gearbest.com, dan tersedia 4 pilihan warna menarik yang terdiri dari hitam, emas, putih, dan warna rose gold. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli phablet 6 inci murah meriah ini ?


Advertisement