iMan Victor, Smartphone Mewah Dengan Liquid Metal Frame


Detekno.com – Vendor asal China memang mulai banyak bermunculan dan menawarkan smartphone unik nan menarik. Salah satu vendor baru yang cukup menarik disimak adalah iMan dimana merilis smartphone mewah terbaru bertajuk iMan Victor. Seri iMan Victor sendiri bersaing dengan mengutamakann sisi desain dimana vendor lain tengah sibuk mementingkan spesifikasi.

Dilansir dari GizmoChina (30/8/2016) iMan Victor mengusung desain premium dengan Liquid Metal frame. Smartphone ini tampil berkilau dan mengkilap sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen yang melihatnya. Selain itu bagian back cover juga didesain berbeda seperti pada gambar dibawah ini sehingga nampak premium dan mahal.

iMan Victor

iMan Victor

iMan sendiri mengklaim bahwa Victor adalah smartphone mewah pertama didunia yang dibekali Liquid Metal Frame dan  sertifikasi IP67. Tentunya 2 buah keunggulan yang dimiliki mampu mendongkrak sisi penjualan smartpone ini. Sertifikasi IP67 menyajikan performa anti air sehingga deteknokers tak perlu khawatir jika hujan maupun terkena cipratan air karena terlindung secara maksimal.

Smartphone ini memiliki bentang layar 5 inch, sayangnya soal resolusi belum diketahui lebih lanjut. Spesifikasi utama iMan Victor didukung oleh chipset Mediatek Helio P10 yang menyajikan performa mumpuni untuk berbagai aktivitas. Kemudian multitasking mengandalkan RAM sebesar 3GB jadi banyak game dan aplikasi dapat dijalankan dengan lancar tanpa hambatan.

Media penyimpanan internal yang disajikan yaitu 32 GB sehingga dapat digunakan menyimpan berbagai file dalam jumlah banyak. Segi kamera utama mengandalkan 13MP ber sensor Sony IMX214 sehingga menghasilkan kualitas gambar yang baik. Untuk yang hobi selfie maupun video call tenang sob, masih ada kamera depan berkemampuan 5 MP yang dapat diandalkan.

Spesifikasi iMan Victor

Spesifikasi iMan Victor

Fitur  andalan lain yang dimiliki iMan Victor diantaranya NFC and fingerprint sensor berkecepatan 0.2s (unlock). Smartphone ini akan rilis pada bulan September dan membawa bandrol harga $249.99 atau sekitar 2,2 jutaan. Untuk range harga yang demikian memang spesifikasi yang didapatkan bukan yang terbaik, namun sisi liquid metal frame and tampilan unik menjadi daya jual yang menarik.


Advertisement