7 Icon Pack Android Terbaik 2015

Banner

Icon Pack Android – merupakan sebuah penampil antar muka yang ada pada sebuah launcher smartphone yang kita gunakan. Ikon sendiri sangat memepengaruhi akan tampilan dari apa yang digunakan, dan terkadang ktia pun sering marasakan bosan dengan tampilan ikon yang itu itu, saja. Maka dari itu, kami dari team detekno.com kan memberikan beberapa saran pilihan ikon, yang menurut kami cukup apik dan menarik jika dipasangkan pada smartphone yang sobat gunakan sekarang ini. Tapi tenang saja sobat deteknokers, untuk daopat menggunakan icon pack sobat deteknokers tidak diwajibkan untuk melakukan akses root.

Sobat Deteknokers hanya cukup untuk menginstal launcher pilihan yang bisa didapatkan pada market store android, dan selanjutnya sobat tinggal instal icon pack pilihan sobat pada smartphone, disitu dapat terlihat bagaimana cara memasangnya, cukup mudah kok, tidak sampai 1 menit sobat deteknokers dapat mengubah tampilan Android menjadi lebih ciamik dari biasanya, dan dengan begitu sobat deteknokers dijamin enggan untuk melepaskan smartphone dari genggaman tangan. Berikut ada beberapa saran yang menurut kami terbaik, sekitar 7 Icon Pack Android Terbaik yang bisa didapatkan pada play store dibawah ini.

7 Icon Pack Android Terbaik

7 Icon Pack Android Terbaik

7 Icon Pack Android Terbaik

1 Difft – Icon Pack

Dibuat oleh salah satu pengembang dengan nama kndrv. Icon yang dibuatnya memiliki tampilan menarik, dengan memadukan 4 warna pilihan, yakni merah muda, hijau, kuning dan hitam pada setiap bacgroud dari aplikasi, membuat apa yang sobat lihat tidak membosankan. Ada lebih dari 125 icon yang tersedia didalmnya. Tapi untuk mendapatkannya, sobat deteknokers diwajibkan untuk membayar licensi yang dimilikinya, dengan harga sekitar Rp.16,744,-. Menarikanya, icon pack tersebut sudah support dengan sistem pengoprasian android terbaru, yani Android Lollipop.

2 Cryten – Icon Pack

Cryten

Cryten

Sesuai dengan nanamnya, Icon pack android ini dibuat dengan tampilan cyrcle atau lingkaran pada bagian background, yang memiliki kualitas HD lebih dari 3240 icon didalmmnya, yang dapat dijadikan alternatif bagi sobat untuk mempercantik tampilan smartphone android yang dimiliki. Lebih murah dibanding icon pack yang kami sebutkan diatas, Cryten dibanderol Rp.12,000,-. Selain memiliki kaya icon dengan tampilan HD, pada icon pack ini juga menyediakan lebih dari 61 pilihan walpaper dengan kualitas HD, dan untuk ukurannya icon pack Cryten sebesar 16 Mb.

3 Moonshine – Icon Pack

Moonshine

Moonshine

Bentuk dari Icon pack android satu ini didesain oleh desainer ternama,yakni phandroid.com, dengan ikon hampir lebih dari 925 jenis, yang dapat diterapkan pada beberapa launcher, diantaranya Nova, Apex, ADW, Smart, Unicon, Action Launcher, Aviate, Go Launcher, Next, Holo launcher, Solo Launcher, KK Launcher, Atom Launcher, dan Inspire Launcher. Lalu untuk pilihan walpaper, tersedia setidaknya da 28 buah yang dapat dipadukan dengan icon pack Moonshine. Terelbih untuk icon pack Moonshine, sobat bisa mendapatkannya secara free alias gratis, dan cukup mengeluarkan biaya data sekitar 29 MB.

4 Vintage – Icon Pack

Vintage

Vintage

Bagi sobat deteknokers yang menginginkan tampilan kesan lampau, Icon pack android satu ini sangat cocok untuk sobat deteknokers koleksi, didalamnya terdapat lebih dari 2000 icon kualitas HD yang didesain melingkar, dengan terdapat simbol icon dari aplikasi yang pada smartphone. Tak hanya itu saja, 7 walpaper HD juga tersedia didalmnya, yang dapat disesuaikan dengan selera. Disamping itu juga, terdapat fitur menarik lainnya, seperti Dynamic Calender, con masking, dan sobat deteknokers akan mendapatkan update every Friday, bagaimana ? tertarik menggunakannya ?, jika iya, sobat deteknokers bisa mendapatkannya dengan harga Rp.12,225,- , dengan besar file 38 MB.

5 MIUI 6 Style – Icon Pack

MIUI 6 Style

MIUI 6 Style

Tak perlu sus]sah-susah untuk bisa memiliki tampilan Miui, kali ini sobat deteknokers hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 13 ribuan untuk mendapatkan tampilan mirip dengan smartphone yang sekarang ini sedang buming dipasaran, tanpa harus melakukan custom rom ataupun melakukan Root pada android yang sobat deteknokers miliki. Icon pack android yang memiliki nama MIUI 6 Style, benar-benar mirip seperti yang digunakan oleh smartphone dengan label Xiaomi, buruan download, dan rasakan sensasi tampilan baru yang lebih menarik dibandinng, icon bawaan dari google.

6 Stealth – Icon Pack

Stealth

Stealth

Ingin memiliki tampilan baru dengan gaya simple, yang didominasi warna hitam pada background dan icon pack 3D yang dibuat dengan warna-warni cerah dan ramping, sobat deteknokers dapat memiliki icon pack yang memiliki nama Stealth. Hampir semua launceher yang ada pada market resmi android dapat dipadukan dengan icon pack tersebut. Perlu sobat deteknokers ketahui, didalm icon pack android tesebut terdapat 2000 lebih icon HD dan 10 walpaper resolusi HD, yang dapat digonta-ganti sesuai dengan keinginan, setiap waktu dan kapan saja.

7 Icon Pack Android – Elun

7 Icon Pack Android - Elun

7 Icon Pack Android – Elun

Terakhir ada Icon Pack Android dengan nama cukup unik, seunik apa yang dimiliki didalamnya, yakni Icon pack “Elun”. Sams halnya dengan Cryten yang menyuguhkan icon dengan desain silinder atau cyrcle pada bagian background, dirinya juga sama demikian. Cuma pada pilihan icon pack Elun, sobat deteknokers harus mengeluarkan budget Rp.12,000,- untuk bisa mengeksplorenya lebih jauh didalam smartphone yang sobat deteknokers punya. Besar data unduh hanya 19 MB, dan pastinya dapat dikombinasikan dengan launcher seperti Action, Adw, AdwEX, Apex, Atom, Aviate, GO, Inspire, KK, Lucid, Next, Nine, Nova, Smart, Solo, TSF, CM Theme Engine, dan masih banyak launcher lainnya yang support dengan icon pack android ini.

Baca juga : 5 Kelebihan HP Xiaomi Yang Perlu Diketahui

Dari sekian banyaknya pilihan icon pack android yang kami sarankan diatas, adakah yang cocok dengan atau sesuai dengan apa yang sobat deteknokers ingini ?. Kalau ada, sobat bisa membeli icon pack tersebut dengan paypal, ataupun dengan pulsa, karena beberapa provider yang ada dinegri kita ini sudah mendukung pembayaran melalui pulsa, mudah bukan sobat deteknokers ? makanya buruan kunjungi playstore dan download untuk merubah icon pack android bawaan dengan tampilan baru yang dapat membuat smartphone sobat miliki lebih menarik dibanding lainnya.


Advertisement