iCherry C89 King, Berfitur Baterai 6.000 mAh + Power Bank

Detekno.com – Satu lagi ponsel unik yang bisa sobat deteknokers dapatkan dengan harga 200 Ribuan, yaitu iCherry C89 King. Keunikan ponsel ini bisa terlihat dari daya tahan baterainya, karena didalamnya sudah ada baterai berkapasitas 6.000 mAh yang diklaim bisa bertahan mencapai 2 Minggu. Menariknya lagi, ponsel ini juga bisa dialih fungsikan sebagai Power Bank, sehingga sobat deteknokers bisa berbagi daya ke perangkat smartphone atau tablet yang sobat miliki.

iCherry C89 King

iCherry C89 King

Fungsi Power Bank menjadi daya tarik utama ponsel berbentuk candy bar ini. Selain itu, iCherry C89 King juga memiliki layar berukuran 2.4 inci dan tersedia dua slot kartu sim untuk mempermudah sobat berkomunikasi. Jangan heran apabila desain iCherry C89 King terlihat sanga tebal, karena dibalik bodinya telah terpasang baterai berkapasitas 6.000 mAh yang bisa dilepas dan memiliki ukuran sangat besar.

Meski belum dilengkapi sistem operasi Android, namun iCherry C89 King tetap bisa diandalkan sebagai media hiburan untuk mendengarkan musik ataupun radio. Kualitas suaranya akan terdengar sangat baik, karena sudah memakai teknologi K class Super Loud Speaker yang menghasilkan suara dengan dentuman bass lebih baik. Menariknya lagi, ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 1.3 Megapixel beserta sebuah LED Flash. Kualitas gambarnya tentu standar, namun sebanding dengan harga iCherry C89 King yang murah.

Ponsel ini juga dilengkapi MP3 Player serta MP4 Player. Tak ketinggalan fitur Radio FM juga dimilikinya. Nah untuk menyimpan file musik ataupun video, sobat bisa menambahkan memori ekternal microSD dengan kapasitas mamksimal sebesar 8GB. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi konektivitas 3G HSPA, dan masih mengandalkan jaringan WAP GPRS untuk akses internetnya. Selain itu, tersedia pula konektivitas nirkabel Bluetooth, dan port USB mendukung fungsi Powerbank.

Yang tak kalah menarik, handphone iCherry C89 King dilengkapi fitur Strong Double LED Torch Light atau bisa dikatakan sebagai dua buah lampu senter. Cayaha yang dikeluarkan akan sangat terang, sehingga bisa diandalkan ketika dipakai menjadi senter. Kemudian soal harga, menurut pantauan kami di beberapa toko online terkemuka, harga iCherry C89 King dibanderol termurah dengan harga Rp. 250 Ribuan, sehingga ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi sobat yang pencari ponsel murah meriah dibawah 500 Ribu Rupiah. Tertarik membelinya ?


Advertisement