iBall Slide Cuboid, Tablet Android Dengan Koneksi 4G LTE

Banner

Detekno.com – Satu lagi perangkat canggih dari India, yaitu sebuah tablet Android bernama iBall Slide Cuboid. Tak hanya namanya yang keren, tablet ini juga menawarkan spesifikasi cukup keren. Pasalnya sudah mendukung teknologi 4G LTE yang memberikan akses tanpa batas ketika sobat menonton video streaming dengan kecepatan tinggi. Semua konten yang berasal di dunia maya mampu dijalankan secara sempurna, dan sobat bisa mengunduh sebuah file dengan kecepatan maksimal mencapai 150 mbps.

Tablet iBall Slide Cuboid

Tablet iBall Slide Cuboid

Tak hanya itu, tablet ini juga menawarkan layar 8 inci yang menjanjikan tampilan gambar sangat jernih. Pasalnya, layar tersebut sudah mengadopsi panel berteknologi IPS dengan resolusi 1280 x 800 pixels dan dilengkapi teknologi MiraVision yang semakin menambah ketajamannya. Dibalik layar iBall Slide Cuboid telah tertanam baterai berkapasitas 4.500 mAh yang diklaim mampu memutar video selama 300 menit dan dipakai telepon pada jaringan 3G mencapai 840 menit. Selain itu, baterainya juga bisa bertahan selama 1800 menit ketika dipakai mendengarkan musik.

Pada sektor kamera, tablet ini menawarkan kamera depan 2 Megapixel dan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur Autofocus. Kamera tersebut mampu merekam video beresolusi HD 720p, dan dibekali beberapa fitur menarik, seperti face detection, smile shot, live photo, face beauty, selfie timer, dan motion track mode. Sayangnya kamera iBall Slide Cuboid tak memiliki fitur LED Flash, sehingga kurang mumpuni ketika sobat pakai mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light.

Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan ditenagai processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan dengan Ram 2GB dan memori internal 16GB. Untuk menambah ruang penyimpanannya, tablet ini dilengkapi slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 32GB. Kemudian untuk sektor konektivitas, iBall Slide Cuboid dibekali fitur Dual Sim, 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan fitur USB OTG.iball-slide-cuboid

Menurut informasi yang kami lansir dari fonearena.com, harga iBall Slide Cuboid dibanderol seharga Rs. 8.999 atau setara dengan Rp. 1.7 Jutaan. Sayangnya tablet ini hanya tersedia untuk pasar India, dan kecil kemungkinan akan dipasarkan di Indonesia. Padahal spesifikasinya cukup menarik, karena sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dan dibekali layar besar yang mengasyikan ketika dipakai bermain game ataupun menonton film.


Advertisement