iBall Slide Avonte 7, Tablet Dengan Kamera Putar


Detekno.com – India, diketahui banyak pabrikan smartphone yang datang ke negara tersebut, tak terkecuali samsung dan Xiaomi, dimana kedua pabrikan tersebut sering meluncurkan perangkat terbarunya terhadap pasar smartphone yang ada di india. Mungkin ada sebuah alasan kuat kenapa pabrikan itu semua datang ke negera tersebut terlebih dahulu, dan baru menyebarkan ke beda negera. Salah satunya adalah pangsa pasar yang bagus, yang bisa di jadikan satu basis penjualan dengan nilai marketing tinggi.

Melihat akan hal itu, tentunya tidak membuat pabrikan smartphone di India diam, malah dengan banyaknya pabrikan ternama yang menjual produk ke negaranya menjadi celah untuknya bisa menampilkan yang terbail, Salah satu di antaranya adalah iBall Slide Avonte 7, yang merupakan perangkat yang mengusung genre Tablet. Dan pembuatnya mengatakan, seperti di lansir dari laman aajtak.intoday, pabrikan bernama iBall mengklaim, kalau perangkat tablet terbarunya adalah tablet pertama dari India dengan kamera putar.

iBall Slide Avonte 7 | Sumber: devicespecifications, aajtak.intoday

iBall Slide Avonte 7 | Sumber: devicespecifications, aajtak.intoday

Selain itu, menariknya lagi, untuk seukuran tablet, iBall menempatkan ukuran lensa hingga besar 13 MP, yang di barengi LED Flash dan autofokus untuk bisa menghasilkan jepret foto dengan kualitas maaksimal. Dan adanya fitur berputar tersebut, memungkinkan penggunanya untuk melakukan aksi selfie dari berbagai sudut, tanpa perlu repot-repot mengarahkan tangan sesuai dengan gambar, tapi kita hanya cukup mengatur posisi kamera sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan pada spesifikasi lainnya, didapatai brand yang cukup di kenal di negara asalnya tersebut, juga melengkapi ruang pacu yang dimilikinya dengan Empat Inti Processor Berkecepatan 1.3GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan internal hingga 16GB, dengan demikian dirinya dapat melakukan multitasking secara lancar, menjalankan aplikasi dan game berbobot, serta memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai jenis file dalam jumlah banyak pada sekali waktu.

Kemudian urusan visual gambar, iBall menempatkan panel berukuran 7 inch dengan kemampauan resolusi maksimal hingga 1200 x 800 pixel, yang dapat membuat apa yang melintas di atas layar terlihat lebih jelas. Dan untuk mempercantik tampilan, smartphone terbaru dari iBall menggunakan operating sistem Android KitKat. Lalu untuk menopang selurh daya yang di butuhkan, iBall Slide Avonte 7 menyematkan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Oiya, di bagian konektifitas, didapati perangkat tablet terbaru dari iBall ini di lengkapi dengan fitur 3G/GPRS/EDGE pada bagian internet, wi-fi 802.11 b/g/n, Blutooth untuk bagian konektiftas Nirkabel. Spesifikasinya cukup mantap bukan sob?, begitu pula dengan harganya yang di perkirakan bakal ada pada kisaran terjangkau, hal itu di karenakan menurut laman informasi yang kami dapatkan, iBall Slide Avonte 7 bakal di lepas dengan harga 169 Dollar, atau sekitar 2,3 jutaan.

Dan untuk lebih jelas dan lengkapnya, apakah tablet terbaru dari india ini bakal di jual bebas di luar india, kita nantikan info selanjutnya, yang bisa sobat deteknokers dapatkan di laman berita Detekno.


Advertisement